Bikin Heboh! Ivan Gunawan Pamer Potret Cium Mesra Ayu Ting Ting

| 16 Nov 2021 10:14
Bikin Heboh! Ivan Gunawan Pamer Potret Cium Mesra Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Instagram)

ERA.id - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Ivan Gunawan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Ayu Ting Ting. Terbaru, Ivan membuat heboh publik dengan memamerkan potretnya mencium mesar Ayu Ting Ting, di Instagramnya, pada Senin (15/11/2021).

Pada foto tersebut terlihat Ayu dan Ivan tampaknya tengah menghadiri sebuah acara, di mana keduanya terlihat berpenampilan formal. Terlihat Ivan mencium mesra pipi Ayu sambil memejamkan matanya. Sementara Ayu terlihat tertawa lebar menerima ciuman dari Ivan.

Postingan Ivan Gunawan (Instagram)

"Jika kamu adalah tipe pria yang mencium pipi seorang perempuan, kamu melakukan hal yang benar teman. Kebahagiaan adalah saat kamu mencium dan dia merasakan hal yang sama," tulis Ivan Gunawan.

Ayu sendiri menyematkan komentar di postingan Ivan Gunawan tersebut. Ia mengaku tak bisa tidur setelah mendapat kecupan dari pria yang biasa disapa Igun itu.

"Waduhh, aku takut nga bisa tidur deh sayang," kata Ayu Ting Ting.

Sementara itu, rekan artis lain dan netizen juga dibuat heboh akan potret ciuman Ivan dan Ayu tersebut. Mereka banyak yang mendoakan agar keduanya segera menikah dan menghalalkan hubungan mereka.

"Alemong ntr ada yg tlp sampe tengah malem," ujar Maharani Kemala.

"So sweet, ayo ka Igun cepat halalkan gaspol kak," sahut salah satu netizen.

"Bahagia banget lihatnya, ga kuat," tutur yang lainnya.

Rekomendasi