Viral Ketahuan Nge-fly di Acara TV, Cathrine Wilson Ngaku Itu Bikin Malu

| 22 Mar 2021 10:14
Viral Ketahuan Nge-fly di Acara TV, Cathrine Wilson Ngaku Itu Bikin Malu
Cathrine Wilson (Instagram/@cathrinewilson)

ERA.id - Bintang sinetron Cathrine Wilson akhirnya buka suara terkait video viralnya di salah satu stasiun televisi. Ia mengaku saat itu kondisinya memang sedang dalam keadaan nge-fly atau dipengaruhi sabu.

Kasus narkoba yang menjerat Cathrine Wilson sempat ramai diperbincangkan publik. Sebab, beredar sebuah video Cathirne dalam keadaan gelisah dan nampak seperti orang tidak sadar. 

Video itu pun viral dan menjadi perbincangan publik. Banyak pihak yang menyebut saat itu wanita yang akrab disapa Keket itu dalam kondisi nge-fly atau dibawah pengaruh narkoba. 

Bersama dengan Nikita Mirzani dan Dinar Candy, Keket mengaku tertawa sekaligus malu saat melihat video viral itu. Ia tak menyangka dirinya bakal jadi perbincangan publik.

"Antara ketawa dan malu sih," kata Cathrine Wilson di YouTube Langit Entertainment, Senin (22/3/2021).

Dalam video yang viral itu, Keket memang terlihat sangat gelisah dan tidak bisa mengontrol wajahnya. Beberapa pihak mengira Keket dalam keadaan menahan buang air kecil selama siran berlangsung.

Tetapi banyak pihak lainnya yang sudah menduga Keket memakai sabu sebelum siaran berlangsung. Pemakaian sabu itu lah yang akhirnya membuat Keket terlihat nge-fly. Ia pun mengaku malu dengan perbuatannya.

"Memalukan. Itu hal yang memalukan di hidup aku," tegas Keket.

Lebih lanjut Keket mengatakan kejadian saat itu sebagai salah satu teguran dari Tuhan untuk dirinya. Sebab, ia belum menjadi orang yang kecanduan dengan obat-obatan terlarang itu.

Rekomendasi