Catherine Wilson Diduga Nge-Fly hingga Fakta Raja Salman Meninggal

| 24 Jul 2020 05:48
Catherine Wilson Diduga Nge-Fly hingga Fakta Raja Salman Meninggal
Catherine Wilson (Humas Mabes Polri)

ERA.id - Video Catherine Wilson pada acara talkshow yang dipandu Sule dan Andre Taulany membuat geger. Pasalnya, dalam video tersebut Catherine diduga sedang nge-fly akibat sabu. 

Catherine terlihat terus bergerak dan tak tenang dalam video tersebut. Bahkan kepalanya menoleh ke kanan kiri dan bibirnya juga selalu digerakkan. Gelagat aneh Catherine tersebut dapat kamu lihat pada artikel berikut: Beredar Video Catherine Wilson Kayak Lagi Nge-fly, Kenali Tanda-Tandanya.

Catherine Wilson (Dok. Humas Polri)

Beralih ke pedangdut Siva Aprilia yang foto bersama mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee di dalam sebuah ruangan. Foto tersebut diunggah di akun instagram Siva tanpa caption

Warganet pun malah salah fokus pada bantal dan kasur di belakang mereka. Komentar pun 'banjir' pada foto tersebut. Artikel selengkapnya dapat dibaca pada artikel berikut: Siva Aprilia Selfie Bareng Zack Lee, Warganet Salfok Ada Kasur.

Baca juga: Unik, Taruna Akmil TNI AD Emanuel Masih Aktif Jualan Cilok

Selanjutnya, artikel soal meninggalnya Raja Salman yang diindikasi karena keracunan kopi menyita perhatian pembaca ERA.id. Simak faktanya pada artikel berikut: Raja Salman Meninggal Karena Keracunan Kopi, Cek Faktanya.

Baca juga:  Pernyataan Heboh Mendagri Jenazah COVID-19 Dibakar, Ini Faktanya

Rekomendasi