Berbakat dan Terlahir Kreatif, Deretan Zodiak yang Dikenal Multitalenta

| 26 Mar 2021 06:00
Berbakat dan Terlahir Kreatif, Deretan Zodiak yang Dikenal Multitalenta
Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Daria Shevtsova)

ERA.id - Orang yang berbakat adalah sesuatu yang bisa dibanggakan. Bakat harus tetap diasah agar memiliki keterampilan yang membedakan kamu dengan orang lain. Bahkan, sebagian orang ada yang memiliki bakat dan bisa menguasai lebih dari satu keterampilan.

Beberapa orang tidak hanya berbakat, tapi juga multi talenta. Mereka memiliki karunia untuk menjadi berbakat tidak hanya dalam satu tetapi segala bidang. Dilansir dari Pink Villa, berikut 4 zodiak yang multitalenta dan mengeluarkan bakatnya di berbagai bidang sekaligus.

1. Gemini

woman sitting on brown wooden chair while using silver laptop computer in roomIlustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Brooke Cagle)

Gemini orang yang artistik dan kreatif. Mereka pandai melukis, menyanyi, dan memainkan alat musik. Gemini adalah orang yang penasaran dan pandai berbicara. Selain itu, mereka juga pandai menulis.

2. Scorpio

Scorpio sangat pandai menyanyi, berakting, dan menjadi pendongeng. Mereka percaya diri, menyenangkan, dan dapat menahan pendengarnya.

3. Aquarius

Man Using 3 ComputersIlustrasi pria (Foto: Pexels/olia danilevich)

Aquarius percaya dalam melakukan hal-hal dengan cara baru dan tidak konvensional. Mereka memiliki bakat untuk menjadi orisinal dan out-of-the-box. Aquarius orang yang penuh ide-ide kreatif dan revolusioner.

4. Pisces

Orang kelahiran Pisces hebat dalam segala hal yang membutuhkan kreativitas. Mereka pandai menulis puisi, melukis dan memainkan alat musik. Pisces memiliki bakat untuk menjadi artistik, imajinatif dan kreatif.

Rekomendasi