Boyong JKT48 Jadi Penyedia Konten, GoPlay Bakal Ajak Fan Seru-seruan

| 25 Mar 2021 00:02
Boyong JKT48 Jadi Penyedia Konten, GoPlay Bakal Ajak Fan Seru-seruan
JKT48 (Dok: GoPlay)

ERA.id - Idol grup tanah air, JKT48 tak kehabisan akal untuk lebih dekat dengan para fan di masa pandemi. Pihaknya akan menyuguhkan tiga konten spesial bersama GoPlay. 

Kerja sama yang terjalin di antara JKT48 dan GoPlay disinyalir bisa mendekatkan hubungan antara idola dengan para fan. Dengan program interaktif JKT48 Live Show, GoPlay akan menyediakan tiga konten spesial dari grup idol tanah air. 

Tiga konten spesial itu diantaranya Bucin, Gemes, dan juga Mabar Valkrie48. Khusus untuk program Gemes sudah lebih dulu tayang pada Senin (22/3/2021). Di episode pertama itu, JKT48 menghadirkan Shani dan Ariel yang beradu dalam sebuah games yang akan ada hukumannya bagi yang kalah. 

Dalam tayangan perdana, Shani harus menerima hukuman dari Ariel. Hukumannya, Shani harus disiram dengan air yang dipenuhi es batu dan sangat dingin. 

"Jadi Gemes itu ada kepanjangannya, games show paling gemes. Setiap episodenya bakal main beberapa games menantang," kata Shani selama konferensi pers, Rabu (24/3/2021).

Untuk konten Bucin, Gaby akan ditemani dengan Cindy yang dijadwalkan tayang perdana pada Jumat (26/3/2021). Nantinya Gaby dan Cindy akan menemani para fan dan membagikan tips cinta ala member JKT48. 

Bukan hanya membuka sesi curhat saja, Gaby dan Cindy juga akan membacakan ramalan zodiak di akhir acara. Bagi Gaby yang merupakan mahasiswa psikologi, hal ini cukup menarik perhatiannya. 

"Apa pun yang mau dicurhatin bisa di sini. Di akhir acara juga ada zodiak-zodiak juga," ungkap Gaby. 

Salah satu hal yang menarik dari konten Bucin yang dibawakan Gaby dan Cindy ialah tiap host akan mengenakan piayama yang jarang sekali dilihat oleh para fan. 

Lalu, konten yang tak kalah menarik dan dipastikan banyak peminatnya ialah Mabar Valkyrie48. Khusus untuk konten ini, Celine akan ditemani dengan Mira dan memilih siapa saja fan beruntung yang bisa bermain gim Mobile Legends bareng mereka. 

Konten yang digawangi oleh Celine dan Mira ini mulai ditayangkan pada Rabu (24/3/2021) atau tepatnya malam ini. Keseluruhan konten yang akan diadakan oleh JKT48 ini ditayangkan langsung lewat GoPlay tanpa dipungut biaya. 

Head of Creative Development GoPlay Chicha Dipsy mengatakan selain disuguhkan konten yang menarik, para fan juga bisa berinteraksi langsung lewat fitur chat yang tersedia. 

Nantinya live chat itu juga akan dibacakan langsung oleh para member JKT48. Lebih lanjut, member-member yang akan berpartisipasi setiap harinya akan bergantian sehingga para fan bisa melihat keseruan dari 33 member JKT48 yang tersisa. 

Rekomendasi