Lemarinya Dibongkar Usai 13 Tahun Tertutup, Pesan Terakhir Suzzana: Saya Meninggal, Lipstik Dimasukkan Dalam Peti

| 26 Mar 2021 21:07
Lemarinya Dibongkar Usai 13 Tahun Tertutup, Pesan Terakhir Suzzana: Saya Meninggal, Lipstik Dimasukkan Dalam Peti
Suzzana (Foto: Instagram/@suzzannaoficial) ratu horor lemari Suzzana

ERA.id - Semasa hidupnya, Suzzana berhasil membuat bulu kuduk penontonnya berdiri. Sampai saat ini, sosok ratu film horor Indonesia ini masih banyak dikenang masyarakat. Bahkan, kehadirannya masih kerap dirasakan oleh sang suami, Clift Sangra.

Telah meninggal pada Oktober 2008, belakangan ini Clift Sangra membongkar fakta mengenai Suzanna. Clift Sangra membongkar suatu hal yang sampai saat ini publik belum mengetahuinya.  Suasana makin merinding saat berada di dalam kamar mendiang Suzanna.

Kamar mendiang Suzzana (Foto: YouTube/Trans TV Official)

"Ini masih ada peninggalan-peninggalannya bunda (Suzzanna). Ada tempat tidur, kursi tempat bunda duduk kalau berdoa disitu. Ini baju-bajunya masih saya simpan," ujar Clift Sangra.

Rupanya, lemari milik Suzanna belum pernah dibuka lagi selama 13 tahun. Saat dibuka, lemari itu berisi dua botol parfum, dua tas, dan bedak. Didindingnya digantung beberapa kebaya yang sering dikenakan mendiang Suzanna. Kasurnya juga terlihat sangat rapih.

Lemari mendiang Suzzana (Foto: YouTube/Trans TV Official)

"Ini tas bunda yang sering dipakai bunda kalau pergi. Ini minyak wangi dan bedak yang pernah dipakai sama bunda, masih saya simpan," papar Clift Sangra.

"Ini belum banyak yang tahu, baru saya buka, tapi lemari yang sebelah ini nggak bisa dibuka. Mungkin isinya baju-baju," kata Clift menjelaskan secara detail," lanjutnya.

Sebelum bintang film Nyi Blorong ini meninggal dunia, mendiang berpesan untuk memasukan lipstik kedalam peti matinya.

“Kalau lipstik permintaan dari Bunda sendiri. Bunda sebelum meninggal pernah bilang ke saya ‘kalau saya meninggal, lipstiknya dimasukkan ke dalam peti,” kata Clift Sangra.

“Iya jadi begitu bunda akan dimasukkan ke dalam peti, lipstiknya saya taruh di tangan Bunda," lanjutnya.

Rekomendasi