Butuh Kesabaran Ekstra, 5 Zodiak yang Dianggap Sombong dan Susah Didekati

| 29 Mar 2021 07:00
Butuh Kesabaran Ekstra, 5 Zodiak yang Dianggap Sombong dan Susah Didekati
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/kues1)

ERA.id - Manusia terlahir dengan berbagai macam karakter dan sifat, baik kelebihan maupun kekurangan. Salah satu kekurangan yang ada dalam diri manusia adalah susah untuk didekati. Mereka memiliki kepribadian yang cukup keras dan terkadang dianggap terlalu sombong serta menuntut.

Dilansir dari my.astrofame pada Senin (28/3/2021), menurut astrologi ada beberapa zodiak yang memiliki sifat tersebut. Berikut 5 zodiak yang dianggap sombong dan susah didekati. 

1. Aries

Bossy female employee in formal wear sitting on chair in workplace and demonstrating frivolous and unprofessional behavior while looking away

Ilustrasi wanita (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Aries sangat impulsif dan tipikal orang yang cepat menilai sesuatu. Mereka sering mengatakan sesuatu tanpa harus mempertimbangkan lagi konteks dan bertindak tanpa memikirkan implikasinya. Selain itu, keinginan mereka untuk bertindak dapat menghasilkan banyak janji. Namun, kurangnya tindak lanjut membuat janji mereka jarang terpenuhi.

2 Leo

Meski semua orang menyukai mereka, Leo bisa menjadi orang yang paling susah didekati. Leo butuh perhatian terus-menerus dan sangat benci jika diremehkan, meski mereka tidak secara langsung mengatakannya. Jika orang lain membuat kesan pertama yang buruk dengan mereka, jangan berharap Leo langsung berubah pikiran. Opini mereka tentang orang tersebut tidak akan berubah sampai kapanpun.

3. Aquarius

Young man in shirt, jacket scorning and looking arrogant , front view. Free Photo

Ilustrasi pria (Foto: Freepik/8photo)

Meski Aquarius mungkin pendengar yang baik, jangan berharap terlalu banyak dari mereka. Kecenderungan mereka untuk lari dari ekspresi emosional apa pun bisa sangat membuat frustrasi. Aquarius mengharapkan orang lain untuk secara intuitif memahami kebutuhan mereka. Padahal, Aquarius belum memberi tahu apa pun terkait kebutuhan mereka. Aquarius memiliki kebutuhan yang mendalam untuk menjauh dan menyendiri dari waktu ke waktu, terutama mereka sedang bosan dengan orang terdekatnya.

4. Gemini

Gemini memang ramah, namun terkadang juga sulit untuk didekati. Kemampuan untuk beradaptasi dengan orang dan situasi baru membantu mereka menjalin pertemanan. Namun, ketidakkonsistenannya dalam mempertahankan kepribadian yang sama membuat mereka sulit berteman untuk waktu lama. Selain itu, antusiasmenya dalam menjalin pertemanan baru membuat mereka cenderung mengabaikan orang-orang yang sudah lama berteman.

5. Virgo

Content girl in white shirt proud of herself. Free Photo

Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/katemangostar)

Virgo selalu melakukan pendekatan praktis dan analitik untuk semua yang mereka lakukan. Peran Virgo tidak diragukan lagi dalam banyak hal. Mereka selalu memperhatikan bahkan detail sekecil apapun. Hal inilah yang membuat mereka bisa menemukan 100 hal yang salah dengan orang lain, meski dalam sekejap. Sifat mereka yang terlalu kritis dan rasa sungkan dalam mengungkapkan perasaan, membuat mereka sangat sulit bergaul.

Rekomendasi