Video Nissa Sabyan Elus-Elus Perut hingga Diisukan Hamil Beredar di Internet, Begini Jawaban Mantan Manajer

| 02 Apr 2021 16:49
Video Nissa Sabyan Elus-Elus Perut hingga Diisukan Hamil Beredar di Internet, Begini Jawaban Mantan Manajer
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan (Instagram/sabyan_gambus)

ERA.id - Nissa Sabyan baru-baru ini dirumorkan sedang mengandung anak dari Ayus Sabyan. Menanggapi rumor yang beredar, mantan manajer Sabyan pun angkat bicara. 

Eki, mantan manajer Sabyan memberikan klarifikasi terkair rumor yang beredar belakangan ini. Di mana Nissa diisukan sedang mengandung dilihat dari video viral yang beredar. 

"Saya sempat lihat videonya, itu saya klarifikasi karena itu video dua tahun lalu itu. Kalau nggak salah itu masih job kita di Medan. Jadi nggak valid juga ya saya rasa ya," kata Eki, mantan manajer Sabyan, di YouTube KH Infotainment, Jumat (2/4/2021). 

Lalu, Eki menegaskan video yang beredar itu diyakininya adalah video lama sekitar dua tahun lalu saat Tebe masih bergabung dengan Sabyan. Eki meyakini video yang ramai diperbincangkan itu tidaklah valid untuk dikaitkan dengan kondisi Nissa yang dirumorkan hamil.

Menurut Eki, kalau memang Nissa saat itu sedang mengandung, vokalis Sabyan itu seharusnya sudah melahirkan anak di dalam kandungannya.

"Itu masih ada Tebe loh di situ 2 tahun lalu. Kalau emang bener berati udah lahir dong. Itu nggak valid beritanya. Nggak bisa pakai video itu, nggak bisa pakai video yang beredar," tegas Eki. 

Terkait isu penikahan yang kabarnya akan dilangsungkan Nissa dan Ayus Sabyan, Eki mengaku belum mengetahui berita itu dan belum mendengarnya dari pihak keluarga.

Eki menegaskan dirinya bingung sebab belum pernah mendengar rencana pernikahan atau pun pernikahan siri yang sebelumnya beredar luas di media. 

"Ya saya juga bingung kalau beredar isu kapan menikah mungkin kalau emang itu benar, dari keluarga mungkin saya sudah mendengar tapi nggak kok belum ada apa-apa," ujarnya. 

Rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus resmi dipisahkan dengan perceraian pada Rabu (24/3/2021). Keduanya diputuskan bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara tanpa kehadiran Ayus Sabyan. 

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan (Instagram @ririe_fairus)

Kabarnya perceraian itu dipicu oleh kehadiran orang ketiga di dalam rumah tangga Ayus dan Ririe, yang tak lain dikaitkan dengan nama Nissa Sabyan. 

Sebelumnya, beredar video Nissa Sabyan sedang mengelus-elus perut besar. Netizen menduga hal itu menandakan bahwa Nissa Sabyan hamil. Faktanya, video tersebut diambil pada tahun 2019 lalu. 

Dalam video yang diunggah akun YouTube Maher Ghaisan, Nissa dan sejumlah orang dan kru Sabyan Gambus tengah keluar dari sebuah hotel. Nissa mengenakan baju yang sama dengan video mengelus perut yang viral tersebut. 

Rekomendasi