Video Elus Perut Dinilai Bukti Sedang Hamil, Nissa Sabyan Ngaku Lagi Sakit Perut

Tim Editor

Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)

ERA.id - Media sosial sempat dihebohkan video yang memperlihatkan Nissa Sabyan yang diduga hamil. Publik menduga vokalis berusia 21 tahun ini sedang hamil anak dari Ayus Sabyan. Seperti yang diketahui, Nissa Sabyan menjadi perusak rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Insert Story Special Syair Ramadhan, Nissa Sabyan memberikan klarifikasi isu dirinya hamil. Secara tegas, pelantun 'Deen Assalam' ini membantah isu tersebut. Kejadian itu telah berlangsung 2019 di Medan.

"Sebetulnya kayak yang Nissa tahu, orang yang membuat video tersebut setahu Nissa dia sudah klarifikasi bahwa video itu tidak benar. Video itu sudah lama sekali 2019 di Medan," tegas Nissa Sabyan, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official.

Membela Nissa Sabyan, Ayus memberikan keterangan soal video tersebut. Ayus mengatakan beberapa pihak sudah buka suara dan mengatakan Nissa Sabyan hanya sebatas memegang perut. Lokasi itu tepat saat mereka berada di bandara.

"Orang-orang yang ada di video itu sudah beberapa klarifikasi. Intinya tidak (tepat), mereka bilang sebatas pegang perut. Karena, mereka yang ada di frame itu ada teman-teman lama kita bilang bicara ke media mereka menyampaikan itu nggak benar. Itu kayaknya habis turun pesawat deh," bela Ayus Sabyan.

Menurut Nissa Sabyan, klarifikasi yang disampaikan orang-orang terdekatnya sudah cukup. Sehingga, ia tak perlu buka suara lagi.

Nissa Sabyan dan Ayus (Foto: YouTube/Trans TV Official)
Nissa Sabyan dan Ayus (Foto: YouTube/Trans TV Official)

"Cukup sih menurut saya (tak perlu klarifikasi lagi)," ucap Nissa.

Supaya publik percaya, Nissa Sabyan meminta Rian Ibram untuk melihat kondisi perutnya seperti orang hamil atau tidak. 

"Menurut kak Rian hamil apa nggak sih?" tanya Nissa Sabyan.

"Nissa Sabyan, benar hamil atau tidak?" tanya Rian Ibram.

"Oh tidak," jawab Nissa Sabyan.

Rian Ibrahim menanyakan alasan Nissa Sabyan memegang perut. Nissa menjawab jika dirinya sedang sakit perut.

Nissa Sabyan (Foto: YouTube/Trans TV Official)
Nissa Sabyan (Foto: YouTube/Trans TV Official)

"Oh jelas tidak, jadi pegang perut karena?" tanya Rian Ibram.

"Karena sakit perut," tegas Nissa Sabyan.

Ayus Sabyan menegaskan jika penyebar isu tersebut sudah klarifikasi di Twitter. Sang penyebar isu mengaku iseng dan tak menyangka cuitannya menjadi heboh di media sosial.

"Memang ada yang bilang, ada satu orang yang tulis di Twitter tentang itu, dan dia sudah klarifikasi sendiri. Dia bilang cuitan (lengkap tersebut) nggak serius. Yang nulis pun nggak nyangka akhirnya viral," ungkap Ayus.

Tag: nissa sabyan Ayus Sabyan Nissa Sabyan hamil

Bagikan: