Ganti Bandana Andalan, Atta Halilintar Pakai Peci Berlambang Petir di Akad Nikahnya

Tim Editor

Aurel dan Atta Halilintar (Instagram Atta Halilintar)

ERA.id - Pasangan selebritis muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi menjadi pasangan suami-istri, usai menjalani akad nikah pada Sabtu (3/4/2021). Namun ada yang berebeda dengan penampilan Atta di hari bahagianya.

Kali ini, ia tak lagi mengenakan bandana yang menjadi ciri khasnya. Desainer Vera Anggraini yang merancang busana akad nikah Aurel-Atta mengungkapkan, kali ini Atta berani berkompromi tak memakai bandananya.

Sebagai gantinya, Vera merancang peci dengan ornamen petir. "Kayanya untuk kali ini dia lumayan kompromi ya. Tetep pakai peci sih, terus dia bilang boleh nggak ada detailnya, akhirnya detailnya (di peci) petirnya dia," kata Vera dalam siaran langsung, Sabtu (3/4/2021).

Lebih lanjut Vera mengungkapkan, untuk akad nikah, pakaian pengantin yang akan dikenakan Aurel-Atta memang bernuansa tradisional. Menurutnya, hal itu merupakan pesanan khusus dari Aurel.

Aurel, kata Vera, terinpirasi dari sang ayah Anang Hermansyah. Namun karena desain pertama dinilai terlalu tradisional, maka diberikan sedikit detail-detail yang elegan.

"Atta pakai beskap, vest dan celana panjang. Aurel pakai kebaya klasik, detailnya tetap elegan," kata Vera.

Vera mengungkapkan kebaya yang dikenakan Aurel dihiasi dengan kristial sehingga memiliki tone yang berbeda. Sedangkan untuk kainnya menggunakan batik sogan.

Selain merancang busana untuk akad nikah Aurel-Atta, Vera juga merancang baju pengantin yang akan dikenakan saat pesta syukuran. Namun dia tak mau membocorkannya detailnya, dia hanya mengatakan pakaian yang akan dikenakan lebih kental dengan nuansa khas Sumatera.

Untuk diketahui, akad nikah Aurel-Atta digelar di Hotel Raffles, Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo yang menjadi saksi nikah untuk pihak Atta dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang diminta menjadi saksi nikah untuk pihak Aurel.

Selain itu, ada pula Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang juga ikut terlibat dalam pernikahan dua muda mudi tersebut. Bamsoet ditunjuk sebagai perwakilan dari keluarga Halilintar. 

Tag: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Atta Halilintar Aurel Hermansyah Menikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Bandana Atta Halilintar Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

Bagikan: