Atta Cium Kening Aurel tapi Face Shield-nya Belum Dilepas, Netizen: Kayak Naik Motor

| 04 Apr 2021 08:00
Atta Cium Kening Aurel tapi Face Shield-nya Belum Dilepas, Netizen: Kayak Naik Motor
Aurel dan Atta Halilintar (Instagram Atta Halilintar)

ERA.id - Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi pasangan suami istri setelah menggelar akad nikah pada Sabtu siang (3/4/2021) kemarin, di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dari momen itu, banyak hal unik yang bisa ditemui, mulai Atta yang tidak lagi memakai bandana, melainkan memakai peci berlogo petir, kemudian kehadiran Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan sebagainya.

Namun ada satu hal yang menarik lagi yang luput dilihat banyak orang, yakni ketatnya dua sejoli ini menjalani protokol kesehatan. Hal itu bisa dilihat saja saat momen Aurel mencium tangan Atta, tapi tidak kena bibir.

Ini masuk akal, sebab Aurel mesti taat memakai masker. Hasilnya, tangan Atta malah dicium pakai dahi. Yang kedua adalah Atta juga mencium kening Aurel. Saat itu, bibir Atta malah menyentuh masker yang dipakainya. Tidak sampai di situ, saat kecupan akan diarahkan ke Aurel, yang menempel di keningnya adalah face shield.

Sontak warganet di Twitter langsung mengomentari momen tersebut. "Kek boncengan naik motor trus helm nya gajrukan," tulis akun @LaxusRalenion.

Momen ini pertama kali diabadikan dan disebar kontennya akun @shitegoblin. Dari unggahannya itulah, banyak warganet lain yang ikut berkomentar dan menganggap pernikahan Atta-Aurel terbilang unik dan menghibur.

Untuk diketahui, ke Aurel, Atta menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp342.021.

Atta dan Aurel tampak sama-sama mengenakan busana pengantin berwarna putih. Aurel menggunakan kebaya dengan hiasan kristal berpadu kain batik mengusung nuansa adat Jawa karya perancang Vera Anggraini. Selain itu, kepalanya dilengkapi juga mahkota dan kembang goyang berwarna senada dengan busana pernikahannya.

Sementara itu, Atta mengenakan beskap nasional, vest, celana panjang dan peci yang dimodifikasi dengan tambahan gambar petir di sisi kanan. Di sisi lain, pihak keluarga Aurel termasuk Krisdayanti mengenakan busana berwarna cokelat muda, sementara keluarga Atta menggunakan pakaian bernuansa abu-abu.

Rekomendasi