Kicep Saat Ketemu Nagita Slavina, Ayu Ting Ting: Terserah, Saya Nggak Salah Apa-Apa

Tim Editor

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Pertemuan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting dibuat heboh netizen. Keduanya saling tak tegur sapa saat menghadiri di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Video viral di TikTok itu memperlihatkan istri Raffi Ahmad yang hanya menegur Iis Dahlia dan Anwar Sanjaya. Kala itu, mereka datang bersamaan dengan Ayu Ting Ting. 

Pelantun "Sambalado" ini hanya bisa berdiam terpaku melihat Nagita Slavina yang hanya menegur Iis Dahlia dan Anwar Sanjaya. 

Reaksi dari mantan kekasih Adit Jayusman ini menjadi perbincangan publik. Saat ditemui awak media, Ayu Ting Ting menanggapi isu dirinya yang bersitegang dengan Nagita Slavina.

Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Kalau saya sama Aa (Raffi Ahmad) sama aja kaya dulu nggak gimana-gimana udah dari dulu digosipin sama dia," ujar Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (7/4/2021).

Banyaknya tudingan dari netizen, pedangdut berusia 28 tahun ini enggan untuk menanggapinya. Menurutnya, omongan dirinya selalu salah dimata netizen. Ia juga mengaku ingin hidup tenang tanpa adanya hujatan netizen.

"Orang mikirnya aneh-aneh, saya cuma pengen hidup tenang aja nggak mau ribet. Terserah lah ya kita mau bilang apa juga tetap aja orang gak percaya, ngomong bener salah, ngomong nggak bener juga salah," papar Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mengaku dirinya dan Raffi Ahmad hanya berteman biasa saja.

"Saya sering di backstage bareng, dianya juga biasa aja nggak ada apa-apa. Mungkin banyak orang yang ngelebar-lebarin berita kayak aneh. Sebenarnya Raffi sama Nagita biasa aja," ujar Ayu Ting Ting.

Janda anak satu ini tidak mau memusingkan tudingan netizen isu dirinya bersitegang dengan Nagita Slavina.

"Saya nggak salah apa-apa nggak gimana-gimana, emang mereka aja pikiranya negatif, terserah pemikiran mereka masing-masing," imbuh Ayu Ting Ting.

Tag: nagita slavina raffi ahmad Ayu Ting Ting

Bagikan: