Ayah Rozak Dinilai Body Shaming Usai Bela Ayu Ting Ting, Nagita Slavina: Nggak Ada Faedahnya, Kenal Juga Nggak

Tim Editor

Kolase Ayah Rozak, Ayu Ting Ting, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@ayygun2031 dan @rafffinagita1717)

ERA.id - Beredar kabar jika pedangdut Ayu Ting Ting kerap meniru atau plagiat gaya fashion Nagita Slavina. Tak terima tudingan itu, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau Ayah Rozak langsung membela putrinya. Ayah dari janda anak satu itu terlihat marah terkait tudingan tersebut.

Ayah Rozak diduga membandingkan badan Ayu Ting Ting yang disebutnya lebih bagus dari Nagita Slavina. Bahkan, Ayah Rozak meminta agar orang yang disebut gayanya ditiru Ayu Ting Ting agar berkaca dulu.

Ayah Rozak (Foto: YouTube/Indosiar)
Ayah Rozak (Foto: YouTube/Indosiar)

Niat hati membela putri sulungnya, Ayah Rozak malah panen hujatan karena menyindir tubuh Nagita Slavina tak sebagus Ayu Ting Ting. Pembelaan Ayah Rozak dibanjiri kritikan netizen karena dinilai telah melakukan body shaming kepada Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: YouTube/SCTV)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: YouTube/SCTV)

Sebelum mendapatkan kritikan pedas dari Ayah Rozak, Nagita Slavina pernah buka suara terkait cibiran dari netizen. Ia berusaha untuk tidak membaca komentar-komentar negatif. 

"Sebisa mungkin nggak pernah baca, ya udah biarin aja," kata Nagita Slavina, dikutip dari kanal YouTube SCTV pada Senin (12/6/2021).

Menurutnya, sangat wajar jika ada orang yang berpendapat berdasarkan pandangan mereka masing-masing.

"Orang beropini ada yang suka ada yang nggak suka," ujar Nagita Slavina.

Saat ini, bintang film Disini Ada Setan ini tak memperdulikan apa kata orang. Ia lebih memilih fokus terhadap pekerjaannya sendiri. 

"Kita nggak perlu memusingkan, kita udah punya kerjaan bikin pusing, ngurusin ini, ngurusin itu," papar Nagita Slavina.

Artis berusia 33 tahun ini tak mau ambil pusing dengan komentar-komentar negatif dari orang lain. Sebab, menanggapi komentar miring dinilainya sangat tak faedah alias tak berguna.

"Menurut aku itu pusing yang nggak ada faedahnya gitu, kenal juga nggak," ujar Nagita Slavina.

Ibu anak satu ini hanya ingin mendengarkan orang yang sudah dikenalnya saja. Sebab, orang yang sudah dikenalnya justru memberikan nasihat dan bukan tuai hujatan.

"Yang didengerin adalah orang-orang yang di sekitar kita yang memang udah tau. Tujuannya baik untuk kita gitu," tutur Nagita.

Tag: nagita slavina raffi ahmad Ayu Ting Ting Ayah Rozak

Bagikan: