Letakkan Benang Merah di Bawah Bantal, 8 Tips Mencari Cinta Sejati Berdasarkan Feng Shui

Tim Editor

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/marymarkevich)

ERA.id - Bagi kamu yang masih berstatus lajang, tentu ingin segera menemukan pasangan. Lalu, rajutan asmara akan dibawa ke jenjang serius dengan pernikahan yang langgeng hingga akhir hayat. Nah, Feng Shui bisa membantumu untuk menemukan cinta sejati.

Penggunaan Feng Shui menjadi salah satu cara untuk menarik pasangan untukmu. Adanya Feng Shui bisa meningkatkan keberuntungan mereka dalam cinta dan segera menikah.

Apakah elemen Feng Shui yang baik untuk menarik cinta? Dilansir dari yourchineseastrology, berikut tips mencari cinta sejati berdasarkan feng shui: 

1. Pakaian

Photo of Woman Wearing Red and Black Checkered ShirtIlustrasi perempuan (Foto: Pexels/Vinicius Wiesehofer)

Warna memiliki banyak kekuatan untuk tidak diabaikan dan merah muda dapat meningkatkan pesona, yang terlihat jelas bagi wanita. Perempuan dengan pakaian merah muda dan menggunakan lipstik merah muda. Sementara, laki-laki dengan pakaian warna terang akan lebih beruntung dengan lawan jenis. Jika kamu mengikuti aturan ini, lawan jenis akan lebih mungkin mendekatimu, dan kamu akan lebih beruntung serta lebih populer di antara orang-orang.

2. Rambut

Rambut panjang melambangkan Yin, sedangkan rambut pendek melambangkan Yang. Alhasil, perempuan dengan rambut panjang dan laki-laki dengan rambut pendek akan lebih beruntung dengan lawan jenis.

Dalam istilah Feng Shui, cinta berarti aliran Qi antara pria dan wanita. Tapi bagaimana cara memperkuat aliran Qi? Pertama-tama, kamu harus mengekspos dahimu yang merupakan pintu masuk Qi di tubuhmu. Jika dahi kamu tertutup rambut, aliran Qi akan terhambat. Sebab, rambut yang terlalu panjang belum tentu baik untuk kamu temukan cinta. Untuk memperkuat aliran Qi, laki-laki berambut pendek dan perempuan tidak menutupi dahinya.

3. Sepatu

Sepatu merah lebih baik untuk perempuan sedangkan sepatu hitam atau putih lebih baik untuk laki-laki dan sepatu harus dipoles cerah.

4. Jangan Terlalu Ramping

Woman Wearing Black Short-sleeved ShirtIlustrasi perempuan (Foto: Pexels/mentatdgt)

Jika kamu terlalu langsing, kamu tidak akan diberkati atau beruntung dengan lawan jenis. Tubuh montok akan memberi kamu keberuntungan, sedangkan kurus dengan tulang pipi terbuka kemungkinan besar tidak akan diberkati.

5. Gunakan Minyak Esensial Mawar

Gunakan minyak esensial mawar di ruang kerjamu atau di meja kantormu. Kamu akan memiliki suasana hati yang rileks dan semoga sukses dengan lawan jenis.

6. Letakkan Benang Merah di Bawah Bantal 

Jika kamu meletakkan benang merah yang sama panjang atau lebih panjang dari bantal di bawahnya, kamu bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan cinta tanpa terasa.

7. Bantal, Selimut, dan Sprei

Interior with garden view window and white bed. Premium PhotoIlustrasi tempat tidur (Foto: Freepik/sharzemnoj)

Bantal, selimut dan sprei digunakan olehmu setiap hari. Selain meletakkan benang merah di bawah bantal, kamu juga harus memilih alas tidur berwarna merah dengan efek terbaik membawa keberuntungan dalam cinta. Merah memiliki arti meriah, itulah mengapa sebuah pernikahan seringkali berwarna merah. Karena itu, tempat tidur dengan warna-warna yang menguntungkan akan memberi kamu keberuntungan dengan lawan jenis.

8. Bunga Jendela

Bunga memiliki arti keberuntungan dengan lawan jenis sedangkan bunga merah akan membawa keberuntungan yang lebih baik. Kamu boleh menaruh beberapa bunga merah di jendelamu demi keberuntungan dengan lawan jenis.

Tag: Feng Shui jomlo cari jodoh Jomblo jodoh

Bagikan: