Pamer Saldo Rekening Rp 12 M, Revi Mariska: 7 M Aja Gue Buang Kayak Sampah

| 09 Apr 2021 10:30
Pamer Saldo Rekening Rp 12 M, Revi Mariska: 7 M Aja Gue Buang Kayak Sampah
Revi Mariska (Foto: Live Instagram/@rem_revimariska_)

ERA.id - Revi Mariska dikenal sebagai pemain sinetron yang kerap menghiasi layar kaca televisi. Sosoknya sudah tidak asing lagi bagi publik. Setelah tak lama terdengar gaungnya, Revi Mariska kembali viral karena muncul foto-foto dan video dugaan dirinya sedang stress di media sosial. 

Belum lama ini, aktris FTV yang populer di tahun 2000-an ini memamerkan saldo rekening senilai Rp12 miliar. Hal ini terungkap melalui akun Instagram-nya. Dalam foto itu, tertera nominal saldo rekening sebanyak Rp 12,631,980,648.28.

Melalui keterangannya, Revi Mariska mengingatkan kepada para pengikutnya untuk tidak sombong memiliki uang miliar. Ia juga mengisyaratkan telah menolak seserang yang ingin memberinya mobil Lamboghini dan apartemen sebesar Rp7 miliar.

Unggahan Revi Mariska (Foto: Instagram/@rem_revimariska_)

"Jangan sombong yang uangnya M, udh beliin dan siapin Lambo dan Apart hampir 7M aja gue buang kaya sampah," tulis Revi Mariska. 

Sebelumnya, ia sempat membuat netizen geger usai menyiarkan video live dirinya sedang bekerja di kantor. Revi Mariska menjawab berbagai pertanyaan dari viewers. Ada satu statement dari Revi yang menjadi perbincangan publik. Kala itu, ia dibilang sombong oleh seorang netizen.

Live Instagram, Revi Mariska Sebut Luna Maya Artis B*k*p - radarcirebon.comRevi Mariska (Foto: Live Instagram/@rem_revimariska_)

"Gue sombong lah. Gue orang kaya, punya berlian banyak, punya kantor sendiri," jawab Revi Mariska.

Selain itu, Revi Mariska juga membandingkan dirinya dengan Luna Maya. Revi Mariska tak terima dan menyebut mantan kekasih Ariel NOAH itu sebagai artis bokep.

"Aduh jangan dong, Luna Maya kan artis bokep ya. Jenges (Jangan)," ujar Revi Mariska.

Rekomendasi