Bela Revi Mariska yang Sebut Lesti Kejora Usia Muda Wajah Tua, Lina Mukherjee: Orang Indonesia Selera Cantik Itu Gimana?

Tim Editor

Revi Mariska dan Lina Mukherjee (Foto: Instagram/@rem_revimariska_)

ERA.id - Saat ini, pesinetron Revi Mariska menjadi perbincangan publik lantaran menyebut wajah pedangdut Lesti Kejora terlihat tua, padahal usinya masih muda, yaitu 22 tahun. Pernyataan Lesti Kejora langsung dibanjiri hujatan dari penggemar Lesti Kejora.

Mulanya, selebgram Lina Mukherjee menyampaikan pernyataan Revi Mariska soal paras wajah Lesti Kejora. Sayangnya, para penggemar LesLar (Lesti Kejora-Rizky Billar) geram karena Revi Mariska telah menghujat fisik idolanya.

Mengetahui hal itu, Lina Mukherjee langsung membela sahabat tercinta. Ia akui Lesti Kejora memiliki suara yang bagus, apalagi menjadi pedangdut ternama di Tanah Air.

Revi Mariska dan Lina Mukherjee (Foto: Instagram/@rem_revimariska_)
Revi Mariska dan Lina Mukherjee (Foto: Instagram/@rem_revimariska_) 

 

"Jadi gini, kalau suatu saat aku ketemu Lesti aku akan ngakuin kalau suara dia bagus, bahkan dia bisa jadi pedangdut ternama atau diva nantinya," ucap Lina dalam video TikTok miliknya.


Lebih lanjut, Lina juga heran dengan standar kecantikan perempuan di mata masyarakat Indonesia. Ia juga memuji Revi Mariska yang menurutnya cantik ketimbang Lesti Kejora.

"Tapi kalau soal cantik, aku heran juga di Indonesia itu seleranya cantik itu gimana, dan kenapa harus dipaksakan orang mengatakan si Dede (Lesti Kejora) itu cantik," ucap Lina.

"Ini aku jujur ya, Revi kan dicap orang begini-begini, tapi aku akuin di Gentabuana dia paling cantik, dia cantik lho aku lihat langsung. Tapi kalau urusan etika ngapain aku komentari dia karena aku berkaca diri sendiri," lanjutnya.

Lesti Kejora (Foto: Instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora (Foto: Instagram/@lestykejora)



Lina mengatakan bahwa Lesti Kejora sebenarnya wajahnya biasa saja, tetapi ia heran ada saja netizen yang mengatakan bahwa sang biduan memiliki hati yang cantik. Padahal, Lina tak mengetahui hati aslinya dari Lesti Kejora.

"Kalau soal Lesti, soal kecantikan, bagi aku b (biasa) aja. Terus kalian jangan komentar gini 'cantik dari hati' kan disuruh komentarin yang nyata. Kalau hati mana kita tau orang gak kenal," ungkapnya.

Sebelumnya, Revi menjadi perbincangan usai mengutarakan pendapat mengenai tentang paras istri Rizky Billar yang dipuji para penggemarnya cantik melebihi artis luar negeri.

"Hai, Revi, eh menurut kamu Lesti itu cantik nggak sih yang pacarnya Billar, eh istrinya ya sekarang. Soalnya fansnya selalu mendewakan banyak yang bilang lebih cantik dari BLACKPINK dan Aishwarya Rai," tanya Lina Mukherjee sembari tertawa, dilansir dari unggahan video akun @lambegosiip.

Tanpa pikir panjang, Revi Mariska menjawab pertanyaan itu secara blak-blakan. Menurutnya, wajah pelantun "Kejora" itu terlihat tua dan boros dibandingkan dengan umurnya yang masih muda. Revi juga membandingkan wajahnya dengan Lesti Kejora.

"Aaa masa sih, nggaklah, kalau gue bilang umurnya muda, tapi mukanya tua banget. Jadi kayak ibu-ibu, ya emang sih perempuan bakal jadi ibu-ibu, tapi dia boros muka sama umur. Gua aja yang umur 33 tahun muda gitu mukanya," ungkap Revi.

Tag: Lesti Kejora Revi Mariska Lina Mukherjee

Bagikan: