Henny Mona Sudah Nikah Minta Uang Mut'ah Rp50 Juta, Rio Reifan Laporkan Mantan Istri Tuduhan Berzina

Tim Editor

Sandy Tumiwa, Henny Mona dan Rio Reifan (Foto: Instagram/@hennymonayr dan @rioreifan)

ERA.id - Artis peran Rio Reifan melaporkan mantan istrinya, Henny Mona dan suaminya, Sandy Tumiwa ke Polda Metro Jaya. Laporan atas dugaan perzinaan dibuat oleh Rio Reifan ke Polda Metro Jaya pada Kamis (8/4/2021). 

Rio Reifan mengaku telah bertemu dengan Henny Mona pasca menikah dengan Sandy Tumiwa. Meski begitu, pesinetron Tangan-Tangan Mungil ini merasa permalasahan tidak menemukan jalan keluar.

"Memang setelah menikah itu, kami ada pertemuan. Jadi, fasilitasi keluarga yang mengaku Sandy. Semuanya adalah kita cari jalan keluar yang terbaik, tapi disitu tidak ketemu jalan keluar," ujar Rio Reifan, dikutip dari kanal YouTube Inkuseb Channel pada Jumat (9/4/2021).

Disinggung soal merestui hubungan Henny Mona dengan Sandy Tumiwa, Rio Reifan enggan untuk menjawabnya.  

Rio Reifan (Foto: YouTube/Inkuseb Channel)

"Masalah merestui atau tidak itu urusan saya. Tapi kita bicara dari segi hukum yang ada. Karena saya belum inkracht dan dia sudah melakukan pernikahan, dan itu diekspos dengan segitu bangganya," papar Rio Reifan.

Pesinetron berusia 36 tahun itu mengaku Henny Mona meminta uang mutah dan idah sampai puluhan juta. Namun, Rio Reifan menolak karena bukan menjadi suaminya lagi dan tidak bertanggung jawab terhadap Henny Mona.

"Masalah minta uang mut'ah dan iddah senilai 50 juta nih. Kalau kita bicara agama ya, dan dia sudah menikah apa itu masih tanggung jawab saya? Itu yang saya pertanyakan. Dia ngotot ingin Rp 50 juta, nggak mau tahu, intinya seperti itu," kata Rio Reifan.

Ia juga merasa Sandy Tumiwa mengerti soal uang mut'ah. Rio Reifan juga mengingatkan kepada pasangan sejoli itu untuk tidak macam-macam dengan agama.

"Saya manusia punya agama, dan saya yakin Sandy Tumiwa pun punya agama dan dia sangat mengerti soal itu. Satu hal bertentangan dengan agama jangan main-main macam-macam. Saya selama ini sangat diam, mau difitnah apa saya diam. Tapi kan, terus digituin saya ada batas kesabarannya," tutur Rio Reifan.

Tag: Sandy Tumiwa Henny Mona Rio Reifan

Bagikan: