Gampang Emosi, 4 Zodiak yang Jago Bertengkar dan Mudah Marah

| 10 Apr 2021 07:05
Gampang Emosi, 4 Zodiak yang Jago Bertengkar dan Mudah Marah
Ilustrasi bertengkar (Foto: Pexels/Engin Akyurt)

ERA.id - Sebagian orang ada yang mudah bertengkar untuk menyampaikan maksud mereka. Orang ini memiliki tipe yang cenderung bertarung tanpa harus berkompromi. Mereka sering berselisih paham dengan orang lain dan selalu siap bertarung.

Baginya, perkelahian adalah sifat kedua, mereka mudah marah dan beringas serta tidak akan ragu-ragu membuat keributan. Hal ini bermaksud mendengarkan maksud mereka. Dilansir dari Pink Villa pada Sabtu (10/4/2021), berikut 4 zodiak yang jago bertengkar.

1. Aries

Man And Woman Wearing Brown Leather JacketsIlustrasi bertengkar (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Kelahiran Aries bukanlah orang yang mudah marah, namun tak bisa dikendali atas amarah mereka. Hanya saja, saat seseorang mengganggu Aries dan membuat kesal. Aries benar-benar histeris dan berkelahi hingga membuat mereka marah. Begitu Aries marah, tidak ada yang bisa menghentikan mereka dan keadaan bisa menjadi sangat ekstrim.

2. Cancer

Cancer sangat emosional, sensitif, dan selalu gelisah. Mereka dengan mudah terluka atau tersinggung. Mereka mudah meledak, hingga akhirnya berkelahi, berdebat dan berteriak serta dapat mengatakan hal-hal yang menyinggung dan kasar.

3. Leo

man in black crew neck t-shirtIlustrasi bertengkar (Foto: Unsplash/Usman Yousaf)

Leo berani dan keterlaluan dalam segala hal yang mereka lakukan. Saat Leo kesal, mereka bisa menjadi sangat agresif. Mereka tidak pernah siap untuk berkompromi dan akan berteriak sekuat tenaga sampai kamu mendengarkan serta akhirnya menyetujui apa yang mereka katakan.

4. Scorpio

Scorpio adalah makhluk yang tangguh dan galak. Jika kamu membuat mereka kesal, Scorpio akan menjadi gila dan segalanya bisa menjadi buruk. Scorpio tidak benar-benar memiliki kendali atas amarah mereka dan dapat melakukan kekerasan ketika sedang marah. Scorpio akan memberi tahu kamu, jika mereka telah kehilangan kesabaran. Scorpio berusaha keras untuk menjadikan hidupmu seperti neraka.

Rekomendasi