Gampang Ngambek, 4 Zodiak Ini Dikenal Suka Merusak Kesenangan Orang Lain, Kamu Salah Satunya?

| 01 Jul 2022 06:10
Gampang Ngambek, 4 Zodiak Ini Dikenal Suka Merusak Kesenangan Orang Lain, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi (Pixabay)

ERA.id - Tidak ada yang lebih menyenangkan ketimbang merencanakan liburan musim panas yang menyenangkan bersama orang yang dicintai. Liburan bersama teman atau keluarga bisa terasa seperti petualangan. Ketika liburan, tentunya kamu bakal menghadapi kejadian menarik hingga bikin mood jadi berantakan.

Tetapi ada beberapa zodiak yang tak bisa berimprovisasi dan suka tetap berpegang pada rencana yang sudah dibuat sebelumnya. Hal ini dapat membuat banyak masalah dalam perjalanan.

Ada beberapa zodiak yang mudah ngambek dan merusak keceriaan saat liburan. Berikut 4 zodiak yang gampang ngambek dan merusak kesenangan orang lain, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Taurus

Pergi berlibur membutuhkan banyak perencanaan dan persiapan, namun mudah untuk sesuatu tidak berhasil pada menit terakhir apabila Taurus ada di sana. Bisa jadi berada di reservasi perjalanan yang gagal atau masa liburan tidak berjalan lancar, Taurus cenderung gampang marah dan menolak untuk menghibur selama liburan.

2. Pisces

Pisces kerap mengalami emosi secara intens. Mereka merajuk sepanjang hari ketika tidak diberi kesempatan untuk makan apa yang diinginkan setiap saat. Ini tidak selalu memungkinkan dalam perjalanan atau liburan. Sementara anggota keluarga lainnya dapat menyesuaikan preferensi makanan mereka, Pisces adalah pecinta makanan yang mudah marah.

3. Gemini

Gemini bisa merasa seperti kotak pengaduan. Bisa jadi itu datang terlambat di tujuan, atau hal-hal tertentu lainnya yang tak beres. Gemini tidak akan pernah membiarkan kamu bercerita sampai akhir. Justru, Gemini sangat mengandalkanmu untuk mendengar keluhannya tentang cobaan berat mereka. Sehingga, merusak kesenangan bagi semua orang yang ikut.

4. Aries

Berlibur dengan seluruh keluarga bisa menjadi tugas yang cukup berat. Ada rencana persinggahan, reservasi meja untuk dilakukan di tempat-tempat yang ingin dimakan, dan rencana perjalanan selama liburan. Ketika Aries melihat 'gelasnya setengah penuh', mereka mudah frustrasi ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai jadwal dan rencananya harus diimprovisasi.

Rekomendasi