Lesti Kejora Bilang Siti Badariah Pedangdut yang Suaranya Paling Jelek, Sibad Langsung Balas Begini

Tim Editor

Siti Badariah dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@sitibadriahh dan @lestykejora)

ERA.id - Video pengakuan pedangdut Lesti Kejora menjadi viral di media sosial. Kala itu, Boy William memberi pertanyaan trivia dalam konten berjudul #5MENITAJA yang diunggah pada (15/2/2021). Semua pertanyaan harus dijawab spontan oleh pelantun Kejora ini. Boy William meminta sang penyanyi dangdut untuk mengurutkan suara dari yang paling bagus hingga jelek. 

Boy William dan Lesti Kejora (Foto: YouTube/Boy William)

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan dari suara yang paling bagus sampai yang paling jelek?" tanya Boy William melalui kanal YouTube-nya.

"Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mbak Nella, Teh Cita, Teh Sibad (Siti Badriah)," jawab Lesti Kejora. 

Hingga akhirnya, pengakuan dari kekasih Rizky Billar menjadi viral di media sosial. Mengetahui suaranya paling jelek, pelantun "Lagi Syantik" ini akhirnya buka suara dan awalnya mengaku kaget.

"Kaget sih hehehe," tulis Siti Badariah di Instagram Stories pada Minggu (11/4).

Lalu, pedangdut yang kerap disapa Sibad ini tak mempermasalahkan jika dibilang suaranya jelek. Baginya, paling utama adalah rezekinya yang selalu dilancarkan.

"Nggak apa-apa suara aku dibilang jelek, yah memang jelek, aku mah udah ngaku. Tapi rezeki aku mah bagus, Alhamdulillah ya kan," papar Siti Badriah. 

Tak hanya itu, beberapa kerabat terdekat, seperti Lucinta Luna membela Siti Badriah yang dibilang suara pedangdut paling terjelek. 

"Yang penting viewers bisa 600m. Siapa yang bisa ngalahin 600m?" tanya pria itu yang disambut anggukan Siti Badriah.

Siti Badriah dan Lucinta Luna (Foto: Instagram Story/@sitibadriahh)

"Emang aku mah suaranya jelek. Memang siapa sih yang suaranya bagus? Oh cakep lu ya, bilang adek gue suaranya paling jelek. Heh, punya kaca nggak? Lagu adek gua namanya Siti Badriah paling hits," ujar Lucinta Luna.

"Dirimu salah kalau banding-bandingin. Suaramu aja masih kalah jauh sama Ratu Salome," lanjutnya.

Tak hanya itu, suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin angkat bicara perihal istrinya yang disebut pedangdut suara paling jelek.

"Daritadi pagi saya tau saya diam. Apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebut istri saya dan menggiring opini yang tidak baik," tulis Krisjiana Baharudin.

"Maaf sebelumnya, tapi konten yang Anda buat itu konyol! Apa pantas membandingkan rean profesi dengan pertanyaan yang dianggap #bercanda dengan pilihan kata pertanyaan ('urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek')," lanjutnya.

Tag: lucinta luna Boy William Lesti Kejora Siti Badariah

Bagikan: