Bantah Tudingan Operasi Plastik, Siti Badriah Ungkap Peran Suami untuk Perawatan Dirinya

| 25 Jan 2023 16:05
Bantah Tudingan Operasi Plastik, Siti Badriah Ungkap Peran Suami untuk Perawatan Dirinya
Siti Badriah dan suaminya (Instagram/sitibadriahh)

ERA.id - Siti Badriah buka suara terkait dirinya yang kerap dituding melakukan operasi plastik karena wajahnya dinilai berubah. Pedangdut yang biasa disapa Sibad ini mengaku sampai sekarang belum melakukan operasi plastik di wajahnya.

Meski demikian, Sibad tidak menutup kemungkinan untuk dirinya melakukan operasi plastik di masa depan.

"Wajar (melakukan operasi plastik). Kalau aku belum, aku tidak menutup kemungkinan kalau aku nggak akan ada yang dioperasi plastik. Jadi aku bilangnya belum," ujar Siti Badriah dilansir dari akun @lambegosiip.

Sibad menjelaskan bahwa perubahan pada penampilan wajahnya saat ini berkat bantuan dari sang suami, Krisjiana Baharudin. Sejak pacaran, Krisjiana selalu menyarankan Sibad untuk melakukan perawatan.

"Dulu kan aku buluk banget ya. Jadi aku dari awal pacaran sama Kris, terus mau nikah aku sudah mulai dibilang 'kamu perawatan ini di klinik kakak aku ya'. Jadi flek-flek aku dihilangin," ungkapnya.

Krisjiana kerap memberikan saran agar penampilan Sibad lebih memukau. Sang suami disebut selalu mendukung dan mengarahkan Siti Badriah dalam merawat penampilannya.

"Terus aku kan giginya miring, jadi aku pakai behel. Tapi pas aku sudah nikah sama Kris, dia bilang 'kayaknya itu behel kamu yang ganggu kamu deh', jadi akhirnya aku veneer. Kris itu benar-benar support banget untuk mempercantik aku," pungkas Siti Badriah.

Sementara itu, tudingan operasi plastik kerap diterima Siti Badriah belakangan ini karena perubahan pada hidungnya. Banyak yang menilai bahwa bentuk hidung Siti Badriah berbeda dari awal ia berkarier di industri hiburan.

Rekomendasi