Ditinggal Nikah oleh Atta Halilintar, Nassar Ngaku Ingin Nikahi Ria Ricis

Tim Editor

Nassar (Foto: Instagram/@kingnassar88)

ERA.id - Ketidakhadiran YouTuber Ria Ricis dalam acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi perbincangan publik. Seperti yang diketahui, Ria Ricis adalah salah satu wanita yang cukup dikenal baik dengan bintang film ASHIAP MAN.

Rupanya, Ria Ricis mengaku tak diundang Atta Halilintar dalam acara spesialnya. Pernyataan dari adik Okiana Setiana Dewi ini menjadi ramai karena mengaku tak diundang oleh suami Aurel Hermansyah.

Meski ditinggal nikah oleh Atta Halilintar, ada kabar mengejutkan dari pedangdut Nassar. Mantan suami Muzdalifah ini mengaku tertarik untuk  menikahi Ria Ricis. Hal ini diungkapkan saat dirinya dipertemukan dengan Ria Ricis dalam tayangan acara Sore Sore Ambyar.

Nassar dan Ria Ricis (Foto: YouTube/Trans TV)

"Mungkin Ricis lebih klop kalau sama saya," ujar Nassar, dikutip dari kanal YouTube Trans TV pada Kamis (15/4/2021).

Sebagai host, Caren Delano dan Dewi Perssik juga ikut bicara mengenai pernyataan Nassar. Caren mengaku acara berlangsung, Nassar sudah mengakui keseriusannya dengan Ria Ricis. Ada pun Dewi Perssik yang mengatakan menikah dengan Ria Ricis tidak ada setting-an

"Tapi emang beneran tadi, waktu belum mulai udah nanyain sama Ricis, 'Cis lo mau nggak sama gue. Kalau sama gue mau nggak lo gue nikahin'," papar Caren Delano.

Nassar dan Ria Ricis (Foto: YouTube/Trans TV)

"Kalo sama gue katanya gak usah setting-an gak usah pake konten, lo langsung gue nikahin gitu," kata Dewi Perssik.

Mengetahui hal itu, Ria Ricis langsung menghampiri pelantun "Seperti Mati Lampu". Ia bertanya apakan Nassar mau menerima apa adanya atau tidak.

"Sebentar, Ricis mau mencintai dan menerima aku apa adanya, emang kamu mau menerima aku apa adanya?," tanya Ria Ricis.

Nassar pun melempar balik pertanyaan balik tersebut. Ria Ricis pun langsung mengajak Nassar untuk bertemu dengan orangtuanya.

"Justru aku mau tanya apa kamu mau menerima aku apa adanya? karena kan aku begini apa adanya," tutur Nassar.

"Yaudah gini aja aku tunggu kamu ngobrol sama orangtua aku ya," jawab Ria Ricis.

Tag: atta halilintar Ria Ricis Nassar

Bagikan: