Habiskan Wafer 2 Bungkus, Baim Wong Ngaku Lupa Sedang Puasa

| 15 Apr 2021 17:35
Habiskan Wafer 2 Bungkus, Baim Wong Ngaku Lupa Sedang Puasa
Baim Wong (Foto: Instagram/@baimwong)

ERA.id - Memasuki bulan Ramadan yang penuh kemuliaan, semua umat muslim di dunia bersukacita, termasuk para selebriti Tanah Air. Salah satu selebritis yang mencuri perhatian adalah Baim Wong. Suami Paula Verhoeven ini menjalankan ibadah puasa dengan penuh berkah.

Namun, bapak anak satu ini mengalami kejadian yang tidak terduga. Mulanya, Baim Wong terlihat mengawasi pekerja di rumahnya. Masih jam puasa, aktor berusia 39 tahun itu malah asyik membawa wafer di tangannya. 

Terlalu mengawasi para pekerja, Baim Wong tak sadar sudah melahap hampir 2 bungkus wafer. Saat menawari snack, para pekerjanya menolak karena mengaku sedang puasa. Bintang film Jejak Cinta ini langsung sadar dengan bungkus wafer yang dipegangnya.  

Baim Wong (Foto: Instagram/@lambeh_turrah)

Baim Wong langsung bengong saat teringat dirinya sedang berpuasa. Rupanya video Baim lupa puasa telah berlangsung ditahun lalu. Potongan video Baim Meski begitu, masih banyak netizen yang tertawa dengan aksi kocak Baim Wong. 

"Eh kok makan, kok gue makan," kata Baim Wong terkejut sambil mengeluarkan wafer yang masih ada di dalam mulutnya.

Baim Wong (Foto: Instagram/@lambeh_turrah)

Unggahan dari akun gosip Instagram @lambeh_turrah, dibanjiri respons netizen. Banyak netizen yang tertawa, namun ada juga yang mengatakan hal yang dilakukan Baim Wong masih batas wajar.

"Ketawa terus aku lihatnya keseret nggak itu ya," tulis akun @sugiart******9

"Nggak apalah namanya juga lupa. Pasti sekali sadar @baimwong ketawa," kata akun @rina_****el

"Kalo nggak sengaja, nggak batal. Cuma nggak nyaman pasti karena nggak minum," timpal akun @yul******ti1

Rekomendasi