Syok Lihat Kediaman Aldi Taher Kayak Rumah Hantu, Nikita Mirzani: Sebangkrut Apa Sih?

Tim Editor

Aldi Taher dan Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Trans TV)

ERA.id - Belakangan ini, aktor Aldi Taher selalu menuai sensasi dan kontroversi. Hal ini karena dirinya sudah jarang muncul di dunia hiburan dan membuka usaha kecil-kecilan berupa warung mie ayam, kedai kopi hingga lapak cukur rambut.

Nikita Mirzani menjadi penasaran dengan kondisi Aldi Taher. Saat mengunjungi rumah mantan suami Dewi Perssik ini, ibu anak tiga ini sampai syok. Terutama saat Nikita Mirzani mengunjungi lantai dua rumah Aldi Taher.

Melalui acara tayangan televisi Nih Kita Kepo, Nikita Mirzani mengaku berasa masuk rumah hantu. Sebab, plafon rumah aktor berusia 37 tahun itu jebol dan tak kunjung diperbaiki. 

Rumah Aldi Taher (Foto: YouTube/Trans TV)

"Wah gue berasa masuk rumah hantu," celetuk Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Trans TV pada Jumat (16/4/2021).

"Bep ini rumah perlu gue benerin kali ya," lanjutnya.

"Ini gue terinspirasi dari butik-butik di mall," jawab Aldi Taher.

Saking banyak debu, Nikita Mirzani ngaku ogah duduk di sofa. Hingga akhirnya, bintang film Comic 8 ini memilih untuk jongkok.

Aldi Taher dan Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Trans TV)

"Ini tempatnya mau dipake apa sih tempat ini? Gue mau duduk aja males loh debu semua," papar Nikita Mirzani.

"Jongkok juga nggak apa-apa," kata Aldi Taher.

Nikita Mirzani bertanya sebangkrut apakah sampai meminta pekerjaan untuk membeli susu dan popok bayi. Aldi Taher menjawab semua orang membutuhkan uang dan dirinya berusaha dengan membuka berbagai usaha kecil-kecilan untuk menyambung hidup. 

"Sebenernya Aldi Taher ini sekarang perlu banget susu sama popok ya katanya. Emang sebangkrut apa sih?," tanya Nikita Mirzani

"Ya, namanya manusia perlu susu popok. Anak gue mau tiga, InsyaAllah ikhtiar terus. Jadi gue usaha mie ayam," jawab Aldi Taher.

"Jadi gini, rezeki dari Allah. Kita manusia cuma ikhtiar. Kalau ditanya Aldi Taher buat uang? semua orang pasti butuh uang. Aldi Taher butuh uang buat beli popok anak. Tapi, InsyaAllah halal," lanjutnya.

Disinggung hujatan netizen karena dirinya mendadak Islami, Aldi Taher merasa mereka peduli. Menurutnya, membaca Al-Quran, direkam lalu diunggah di media sosial membuat badannya menjadi lebih sehat dan terlepas dari kanker. 

"Aku anggap netizen itu care perduli karena sahabat. Jadi kita gak bisa atur pendapat orang. Saya baca Al-Quran rekam posting, itu biar badan itu sehat, karena aku sembuh dari kanker getah bening," tutur Aldi Taher

Tag: nikita mirzani Aldi Taher Aldi Taher bangkrut

Bagikan: