Bantah Rumahnya Dibeli Mira Hayati Pengusaha Skincare Sering Pamer Emas, Nikita Mirzani: Bodohnya Gue Mau Dikontenin

| 11 Oct 2023 13:35
Bantah Rumahnya Dibeli Mira Hayati Pengusaha Skincare Sering Pamer Emas, Nikita Mirzani: Bodohnya Gue Mau Dikontenin
Nikita Mirzani dan Mira Hayati (Foto: TikTok/kutu.ngeyel)

ERA.id - Nikita Mirzani membantah keras soal rumahnya dibeli oleh Mira Hayati, Crazy Rich Makassar sekaligus pengusaha skincare yang sering pamer emas. Perempuan kerap disapa Nikmir ini mengaku itu hanya sebuah konten dan rumah mewahnya tidak dijual.

Crazy rich Makassar ini sempat membuat konten bersama Nikita Mirzani. Ia mengaku membeli rumah mewah seharga hampir Rp12 miliar itu. Pemilik skincare MH Whitening Skin ini mengaku iseng membeli rumah janda anak tiga ini.

Akan tetapi, kini Nikita Mirzani membantah Mira Hayati sudah membeli rumahnya mewahnya itu. Rupanya, itu hanya konten belaka yang dibuat oleh Mira Hayati. 

Bintang film Nenek Gayung ini menegaskan rumahnya tidak dibeli oleh siapapun. Hal ini disampaikan Nikita Mirzani saat melakukan siaran live.

Nikita Mirzani (Foto: TikTok/@karangpati)
Nikita Mirzani (Foto: TikTok/@karangpati)

"Rumah gue nggak dibeli sama siapa-siapa, itu cuma konten," kata Nikita Mirzani, dikutip dari akun TikTok @karangpati.

Mantan istri Antonio Dedola ini menyesal karena menuruti Mira Hayati untuk membuat konten tersebut. Nikita Mirzani mengaku dirinya hanya menghargai Mira untuk membuat konten.

"Bodohnya gue, gue mau aja dikonten-kontenin, biasanya gue nggak mau, karena gue menghargai sih orangnya," tuturnya.

Perempuan berusia 37 tahun ini juga menyarankan netizen untuk meminta klarifikasi kepada Mira Hayati yang membuat konten membeli rumahnya. Sebab, dirinya mengaku hanya menghargai Mira Hayati.

"Ya lo tanya lah sama dia, kenapa dia ngomong begitu, mau beli rumah. Jangan tanya sama gue. Kalau gue mah menghargai aja orangnya sekarang," bebernya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Mira Hayati .

"Sih Mira kek maksa nggak sih supaya bisa dekat sama artis-artis," komentar akun @kq****

"Aduh jadi malu kalau begitu kalau cuma konten," tulis akun @rahmawati.rahma****

"Segitunya ya Mira Hayati pamernya berlebihan." kata akun @user49943090*****rth

Sebelumnya, Mira Hayati membuat konten saat berada di kediaman Nikita Mirzani. Mira Hayati mengaku iseng membeli rumah Nikita Mirzani usai sebelumnya menggelontorkan uang sebesar Rp3 miliar untuk membeli mobil Rizky Billar.

Mira Hayati mengatakan sudah deal membeli rumah Nikita Mirzani dengan harga di atas Rp11 miliar. Mira Hayati yang mengaku jatuh hati pada kediaman Nikita Mirzani langsung membayar uang muka alias DP. Akan tetapi, Nikita Mirzani menyebut konten itu hanya settingan dan rumah mewahnya tidak dijual kepada siapapun.

Rekomendasi