Dicibir Keriput dan Tak Mau Tutup Aurat, Respons Yuni Shara Bikin Warganet Kagum

| 17 Apr 2021 15:27
Dicibir Keriput dan Tak Mau Tutup Aurat, Respons Yuni Shara Bikin Warganet Kagum
Yuni Shara (Instagram/yunishara36)

ERA.id - Penyanyi Yuni Shara baru-baru ini ramai diperbincangkan publik usai terlihat memberi respon mengejutkan ke netizen. Tidak ada kemarahan yang keluar dari mulutnya meski disinggung soal bentuk tubuh dan kerutan di badannya. 

Nama Yuni Shara sempat menjadi trending topik di media sosial usai membuat kagum netizen. Ia memberi jawaban bijak atas pertanyaan nyinyir yang mengarah ke bentuk tubuhnya. 

Kejadian ini bermula dari sebuah foto yang diunggah mantan kekasih Raffi Ahmad itu di Instagram. Dari foto yang dibagikan, Yuni terlihat mengenakan kain ulos yang memperlihatkan lengan serta tubuhnya. 

Salah seorang netizen pun mulai menomentari pakaian yang dikenakan Yuni yang terlihat sedikit terbuka itu. Bahkan ada netizen yang mengaitkan pakaian Yuni Shara dengan dirinya yang pernah menjalankan ibadah umroh.

"Berkali2 pergi umroh najunya msh kurang kain,, apa yg didpt disana?" tanya akun maidahmanaf.

Alih-alih merespons dengan nada marah atau pun kesal, Yuni justru menjelaskan pakaian yang dikenakannya itu dengan santai. 

"Terimakasih atas perhatian nya ibu yang baik, saya sedang memakai Uos Batak, jadi justru kebanyakan kain ini hehe.. InshaaaaAllah ibu saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri," balas Yuni.

Tak berhenti sampai di situ saja, nyinyiran netizen pun terus berlanjut hingga ke bagian bentuk tubuhnya. Nerizen dengan akun ainunnun79 menanggapi badan dan juga tangan Yuni Shara yang sudah terlhat kerutan.

"kliatan jga ya tuanya di bgian badan n tangan walupn mukanya tetap alus," nyinyir akun itu. 

Lagi-lagi Ibu dua anak itu tidak memberi balasan yang kasar atau pun marah. Yuni justru mengakui dirinya memang sudah tak lagi muda dan mau memasuki usia 46 tahun. 

Yuni juga menyebut dirinya selalu tampil apa adanya tanpa membuat dirinya terlihat dimuda-mudakan atau pun memakai sarung tangan untuk menutupi lengannya dari kerutan. 

"Saya tampil apa adanya kog bu, gal di muda-mudain dan gak dipakein sarung tangan biar gak kliatan klo keriput.. Sayaaa santaaaai bangeeet dengan keriput saya.... Malah ibu yang kurang santai liat nyaaaa heheeeee," kata Yuni Shara. 

Lalu, ada pula netizen yang mengomentari bentuk dan ukuran dari payudara Yuni Shara secara terang-terangan. Bahkan netizen itu menyebut dada milik Yuni Shara sudah seperti nenek-nenek. 

"Tkasih atas perhatiannya memang saya sudah punya cucu tapi lumayan lah gak jelek-jelek amat, smoga Ibuuu juga bisa tetap awet muda yaaah," balas Yuni dengan emoji tersenyum.

Yuni Shara merupakan satu di antara banyak artis tanah air yang mendapat komentar jahat dari netizen. Sebelumnya ada Tamara Bleszynski yang juga ikut menerima komentar jahat terkait cara berpakaiannya. 

Rekomendasi