Murka Dituding Selingkuhan Suami Maia Estianty, Yuni Shara Ancam Penyebar Hoaks: Berhenti atau Legal Saya Hubungi Anda

| 15 Jun 2023 15:05
Murka Dituding Selingkuhan Suami Maia Estianty, Yuni Shara Ancam Penyebar Hoaks: Berhenti atau Legal Saya Hubungi Anda
Yuni Shara (Foto: Instagram/@yunishara36)

ERA.id - Jagat maya dihebohkan dengan kabar penyanyi Yuni Shara yang dituding menjadi selingkuhan suami Maia Estianty, Irwan Mussry. Kabar tersebut akhirnya ditanggapi oleh kakak kandung Krisdayanti. Bahkan, mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengancam pelaku penyebar hoaks.

Melalui Instagram pribadinya, Yuni Shara membagikan foto dirinya tengah selfie di mobil. Di bagian caption-nya, pelantun lagu "Widuri" ini mengaku tak masalah jika banyak orang tak menyukai dirinya.

"Sebanyak orang menyukai kita, Sebanyak itu juga mungkin yang tidak menyukai kita. Kalaupun tidak suka yaaa sah-sah saja atau boleh-boleh saja," tulis Yuni Shara. 

Tetapi, ia menyalahkan orang yang membuat berita tidak benar. Yuni Shara mengimbau agar orang-orang tak seenaknya membuat pemberitaan miring apalagi fitnah.

"Asalkan jangan membuat berita-berita yang tidak benar (HOAX) apalagi sampai menimbulkan fitnah," katanya.

Wanita berusia 51 tahun ini mengaku terganggu dengan maraknya pemberitaan miring yang menyeret namanya. 

"Beberapa hari ini seliweran berita yang tidak berdasar alias ngarang. Dan saya merasa cukup terganggu," ungkapnya.

Maka dari itu, Yuni Shara mengancam dengan mengambil langkah tegas untuk membuat para penyebar berita hoaks menghentikan fitnah tersebut.

"Buat para pemberita tersebut, anda pasti juga tahu bagaimana cara menghentikan berita tersebut. Sebelum legal saya menghubungi anda, terimakasih," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendukung Yuni Shara untuk melaporkan pelaku penyebar hoaks ke polisi.

"Laporin aja mbak yunet. Gara-gara hoax banyak yang kemakan tuh berita, mbak yunet banyak hujatan apalagi di fb duhhhhh," komentar akun @padamaka****.

"Usut tuntas dan laporkan saja mbak @yunishara36. Kasih pelajaran yang bikin hoax," tulis akun @eny_moelyonopo****.

"Mamah aku salah satunya yang kemakan hoax itu. Mamah suka liat reels di YouTube dan beritanya emang ngaco semua. Aneh-aneh, kayanya harus banget deh akun itu di laporin aja. Terlalu banyak nyebarin hoax," kata akun @flow_k****12.

Rekomendasi