Kembali Muncul Usai Ditinggal Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Tulis Ungkapan dari Hati

| 19 Apr 2021 12:01
Kembali Muncul Usai Ditinggal Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Tulis Ungkapan dari Hati
Felicia Tissue (Instagram)

ERA.id - Cukup lama bungkam setelah kisah cintanya dengan Kaesang Pangarep usai, Felicia Tissue akhirnya kembali muncul dan buka suara. Ia akhirnya mengaktifkan kembali akun Instagramnya dan mengunggah potret dirinya disertai dengan caption berbahasa Inggris yang cukup panjang, pada Minggu (18/4/2021).

Pada caption unggahannya, Felicia tampak mengucapan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah memberikan dukungan untuknya. Ia merasa bersyukur orang-orang memberikan semangat dan kepedulian pada dirinya, meskipun mereka tak mengenalnya. 

"Sudah lama au ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih buat empati dan kata-kata dukungan yang kalian berikan. Aku yakin kalau setiap orang di antara kalian sedang menghadapi masalah dalam hidup kalian masing-masing. Tapi kalian tetap peduli dan mendoakan seseorang yang tidak kenal secara personal," tulis Felicia Tissue. 

Felicia juga menyampaikan bahwa dukungan yang diberikan oleh orang-orang adalah hal yang menguatkannya di tengah retaknya kisah asmaranya dengan Kaesang. 

"Apa yang kalian lakukan mungkin sepele bagi beberapa orang, tetapi hal itu sangat berpengaruh padaku di mana kata-kata kalian menguatkanku. Tindakan sederhana kalian membuatku berhenti putus asa, membuatku berani, dan menyadari kalau tak semua badai datang untuk mengganggu hidupmu melainkan untuk membersikan jalanmu," lanjut Felicia Tissue.

Lebih lanjut, Felicia juga mengungkapkan alasannya memilih untuk menggunakan bahasa Inggris dalam menyampaikan rasa terima kasihnya. Baginya dengan menggunakan bahasa Inggris membuatnya dapat dengan lebih baik mengungkapkan isi hatinya. 

Unggahan terbaru dari Felicia ini langsung dibanjiri komentar positif berupa dukungan dari netizen. Mereka juga mengucapkan rasa haru dan bangga terhadap Felicia yang berbesar hati menghadapi masalahnya dengan Kaesang.

"Tetap kuat, kamu berhak mendapatkan lelaki terbaik untuk mencintaimu. Tuhan memberkatimu," kata salah satu akun.

"Perempuan dengan kelas, etika, dan hati yang besar," timpal netizen lainnya.

"Semangat cici," ujar netizen lainnya. 

Rekomendasi