Berkah Ramadan, Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Kedua

Siti Nurhaliza ([email protected])

ERA.id - Kabar bahagia datang dari penyanyi populer asal Malaysia, Siti Nurhaliza. Pelantun lagu "Nirmala" ini melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki di Selangor, Malaysia, pada Senin (19/4/2021). 

Berita kelahiran anaknya ini diumumkan langsung oleh Siti Nurhaliza di akun Instagram pribadinya. Melalui unggahan tersebut diketahui waktu Siti melahirkan dan kondisinya pasca melahirkan di usianya yang sudah cukup rentan, yaitu 42 tahun.

"Senin, 19 April 2021 setara dengan 7 Ramadan 1442H, Dato' Sri Siti Nurhaliza melahirkan seorang bayi laki-laki di rumah sakit di Selangor, pada 6.21 pagi. Siti dan bayinya dalam kondisi yang baik dan sehat," isi keterangan dalam unggahan Siti Nurhaliza. 

Lebih lanjut dijelaskan bahwa anak kedua Siti ini lahir dengan berat 3,84 kg. Suami Situ, Dato' Sri Khalid Mohamad Jiwa merasa bersyukur dan bahagia akan istri tercintanya yang melahirkan anak kedua mereka dalam kondisi sehat. 

Kelancaran persalinan Siti yang dibantu oleh tim medis, membuat ia dan suami juga mengucapkan rasa terima kasih mereka pada para suster dan dokter yang sudah membantu selama proses kelahiran anaknya. Diketahui bahwa tim medis tersebut juga yang mendampingi Siti dan suami sejak mereka melakukan program bayi tabung untuk anak pertama mereka, Siti Aafiyah, dan juga anak kedua mereka.

Tak lupa, Siti dan suami juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, teman dekat, serta penggemar yang telah memberikan doa dan dukungan untuk kelahiran anak mereka ini. 

Kelahiran anak kedua Siti di bulan suci Ramadan ini juga merupakan suatu hal yang sangat mereka syukuri. 

"Kelahiran anak kedua pada bulan Ramadan penuh keberkatan ini juga diharapkan mengaruniakan limpahan rezeki serta rahmat dari Allah S.W.T," tutup pernyataan resmi Siti Nurhaliza.

Tag: Siti Nurhaliza Siti Nurhaliza melahirkan

Bagikan: