Tanggal Cantik 11.11, Aurel Hermansyah Lahirkan Anak Perempuan yang Kedua

| 11 Nov 2023 13:57
Tanggal Cantik 11.11, Aurel Hermansyah Lahirkan Anak Perempuan yang Kedua
Aurel Hermansyah melahirkan (Foto: Instagram/@genifaruk)

ERA.id - Aurel Hermansyah baru saja melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta di tanggal cantik, yakni 11-11-2023. Istri Atta Halilintar ini melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan melalui proses persalinan operasi caesar.

Geni Faruk, ibunda Atta Halilintar mengumumkan kelahiran cucu keduanya. Melalui Instagram pribadinya, Geni Faruk membagikan foto bersama suaminya Anofial Asmid, sang cucu yang baru lahir, Atta Halilintar, Krisdayanti, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Geni Faruk memperlihatkan Atta Halilintar yang menggendong anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Di bagian caption, besan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini bersyukur atas kelahiran anak kedua Aurel Hermansyah.

"Allahu Akbar Allahu Akbar Asyhadu alla ilahailallah wa asyhadu anna Muhammadarrasulullah. Syukur tak terhingga," tulis Geni Faruk, dikutip dari akun Instagram @genifaruk.

Meski begitu, anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum diketahui nama hingga bobot berat badan bayi.

Unggahan itu dibanjiri respon rekan sesama selebriti. Mereka mengucapkan selamat untuk Aurel Hermansyah yang baru saja melahirkan anak kedua dari Atta Halilintar.

"Maasyaallah tabarakallah selamat atas kelahiran putrinya mamanur dan papatta. Mudah-mudahan menjadi asbab keridhoan Allah dan berkah bagi seluruh keluarga aamiin," tulis Inara Rusli.

"Selamat atas kelahiran cucunya mba," kata Titi Kamal.

"Selamat Semoga anak dan mamah nya selalu diberikan kesehatan Aamiin," ungkap Eko Patrio.

"Masyallah selamat papataaaaaaa." kata Anwar BAB.

Rekomendasi