Tak Pernah Lupa, 4 Zodiak yang Selalu Ingat Kesalahan Orang Lain

| 20 Apr 2021 06:07
Tak Pernah Lupa, 4 Zodiak yang Selalu Ingat Kesalahan Orang Lain
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Ketut Subiyanto)

ERA.id - Kebanyakan dari kita bersalah karena melupakan sesuatu, tidak peduli betapa pentingnya hal itu. Kita terlalu asyik mengingat kejadian, apalagi detailnya. Sebagian orang memiliki  ingatan yang tajam.

Dilansir dari Pink Villa pada Selasa (20/4/2021), mereka tidak akan pernah bisa memaafkan dan melupakan dan memiliki waktu yang sulit untuk melepaskan sesuatu. Mereka dengan mudah mengingat peristiwa dan memberi tahumu tentang setiap peristiwa tersebut.  Berikut 4 zodiak yang memiliki ingatan  baik dan mampu mengingat setiap hal.

1. Taurus

Modern Asian man in jacket and glasses looking at laptop and screaming with mouth wide opened on white backgroundIlustrasi wanita (Foto: Pexels/Andrea Piacquaido)

Taurus memiliki memori fotografis. Mereka mampu mengingat gambar visual dan mengingat setiap detail peristiwa yang terjadi bertahun-tahun lalu. Taurus tidak memaafkan dan melupakan dan sangat lugas dalam hal mengingatkan orang tentang kesalahan mereka.

2. Cancer

Cancer sangat sensitif dan dengan mudah terluka atau tersinggung oleh berbagai hal. Sebab mereka juga memiliki memori eidetik dan cenderung melindungi diri dari orang-orang yang pernah menyakiti atau mengkhianati di masa lalu.

3. Scorpio

man in white dress shirt wearing black framed eyeglassesIlustrasi pria (Foto: Unsplash/krakenimages)

Scorpio tidak pernah melupakan apapun. Kemampuan mereka untuk mengingat bahkan detail terkecil dari peristiwa yang paling tidak penting dapat mengejutkan. Setiap saat-saat bahagia hingga yang menyakitkan, Scorpio mengingat segalanya, sebab mereka orang-orang yang menyimpan dendam dan tidak bisa melepaskan semuanya.

4. Capricorn

Capricorn mengingat setiap hal. Jika kamu menyakiti mereka, Capricorn akan mengingatnya selama sisa hidup mereka dan akan membencimu. Di sisi lain, jika kamu pernah berada di sini untuk mereka dalam masa pengujian. Maka, Capricorn akan memastikan untuk selalu menghargai kehadiran kamu dan tidak pernah menerimanya begitu saja.

Rekomendasi