Gengsian Banget, 3 Zodiak yang Paling Ogah Minta Maaf Duluan

| 21 Nov 2021 07:30
Gengsian Banget, 3 Zodiak yang Paling Ogah Minta Maaf Duluan
Zodiak ogah minta maaf (Unsplash.com/Christopher)

ERA.id - Jika melakukan kesalahan, meminta maaf adalah hal yang biasa dan harusnya dilakukan. Namun, tak jarang ada orang yang gensian untuk mengakui kesalahan, dan membuatnya ogah untuk meminta maaf terlebih dahulu, seperti pemilik 3 zodiak di bawah ini, dilansir dari Your Tango.

1. Sagitarius

Unsplash.com/Uyo

Orang yang memiliki zodiak Sagitarius biasanya mengetahui mereka bersalah, namun mereka sulit merangkai kata untuk meminta maaf pada orang lain. Permintaan maaf yang ingin dilakukan oleh Sagitarius biasanya tidak pernah terjadi dan akhirnya lupa untuk dilakukan.

Namun, meski tidak diucapkan, Sagitarius mengungkapkan permintaan maafnya dengan tindakan. Mereka biasanya mencoba belajar dari kesalahan tersebut, dan bersikap lebih baik kepada orang yang terdampak akan kesalahan mereka.

2. Gemini

Beda dengan Sagitarius, Gemini cenderung merasa sudah melakukan hal yang benar dan tidak peka akan perasaan orang lain. Mereka sering tidak sadar sudah melakukan kesalahan atau bahkan sudah menyakiti hati orang lain.

Bahkan ketika sudah sadar akan kesalahannya, Gemini tetap enggan meminta maaf sebelum orang lain melakukannya terlebih dahulu, sehingga saling memaafkan terjadi. Ini membuat Gemini tidak terlalu berpikir panjang akan sikap atau perkataan yang mereka lontarkan.

3. Capricorn

Dengan sifatnya yang perfeksionis, Capricorn merupakan zodiak yang paling enggan meminta maaf. Dengan sifat itu mereka biasa merasa tak mungkin melakukan kesalahan dan bahkan sering tidak menyadarinya.

Kesadaran Capricorn ketika melakukan kesalahan memakan waktu yang cukup lama. Mereka biasa sadar sudah berbuat salah setelah orang lain menjauhi mereka terlebih dahulu.

Nah, itulah 3 zodiak yang gengsian banget sehingga ogah meminta maaf terlebih dahulu kepada orang lain. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Rekomendasi