Lama Menghilang, Nissa Sabyan Muncul Lagi di Acara TV, Netizen: Urat Malunya Putus

Tim Editor

Nissa Sabyan. (Instagram/Nissa Sabyan)

ERA.id - Nissa Sabyan akhirnya kembali tampil di TV usai diterpa isu perselingkuhan dengan keyoboardisnya Ayus, beberapa waktu lalu. Nissa tampil bersama bandnya Sabyan setelah beberapa waktu vakum dari layar kaca.

Dilansir dari akun gosip nyinyir_update_official, pada acara itu Nissa perform bersama anggota Sabyan, termasuk Ayus. Nissa juga tampak bernyanyi dan memperdengarkan suara merdunya. 

Penyanyi kelahiran Lumajang, Jawa Timur, 23 Mei ‎1999‎ hadir dengan membawakan beberapa lagu, termasuk lagu "Aisyah Istri Rasulullah".

Kemunculan Nissa di layar kaca ini tentu langsung mendapat respons dari warganet. Sebab sejak diterpa isu perselingkuhan Nissa Sabyan tidak pernah muncul ke publik untuk sekadar memberi klarifikasi terkait rumor perselingkuhan yang menimpanya.

Tak sedikit dari warganet yang mencibir dan menghujat keputusan Nissa untuk kembali tampil di hadapan publik.

"Kuat juga mentalnya," kata salah satu netizen.

"Butuh duit urat malu sampe putus ya bund," ujar akun lainnya.

"Main nyanyi-nyanyi aja, gak ada klarifikasi nih," tulis salah satu akun.

"Dia butuh makan shay butuh rezeki jadi muka harus tebal. Mau dikata apa lagi ngajedok di rumah pemasukan dikit. Jadi ya mau tidak mau ngambil kerjaan lagi," ujar netizen lainnya.

Penampilan Nissa kali ini menjadi penampilan keduanya di hadapan publik pasca skandal perselingkuhannya mencuat. Beberapa waktu lalu ia sempat terlihat menghadiri pernikahan kerabatnya.

Tag: nissa sabyan nissa sabyan pelakor Ayus Sabyan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan selingkuh Nissa Sabyan rilis lagu Lagu Baru Nissa Sabyan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan menikah

Bagikan: