Bukan Ngomong 'Gelay', Nissa Sabyan Beberkan Apa yang Ia Ucap di Video Viralnya

Tim Editor

Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)

ERA.id - Semenjak skandal perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan terkuak ke publik, segala tingkah laku Nissa jadi pusat perhatian. Salah satunya adalah ucapan Nissa Sabyan yang mengungkapkan kata 'Gelay'.

Dalam video viral itu, Nissa disangka menyebutkan kata-kata 'nggak suka, gelay'. Hingga akhirnya, kata-kata tersebut menjadi viral dan trending di media sosial.

Dalam acara Insert Story Special Syair Ramadhan, Nissa Sabyan buka suara soal video viralnya yang mengucapkan kata-kata 'gelay'. Pelantun 'Sapu Jagat' ini mengatakan jika yang diucapkan bukanlah kata 'Gelay' melainkan 'Nggak Like'.

"Diikutin tapi konteksnya nggak tau nih benar apa nggak. Ada yang bilang gelay, ada yang bilang gila, ada yang mengatakan geli. Jadi sebenarnya apa sih?" tanya host, Nadya Muya dikuti dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Nissa Sabyan (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Nissa Sabyan (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

"Jadi nggak suka, nggak like," jawab Nissa Sabyan.

Sebagai host, Rian Ibram bertanya apa maksud Nissa menyebut kata-kata tersebut. Nissa Sabyan mengaku jika ucapan 'Gelay' itu bermaksud untuk menghibur.

"Jadi nggak like. Itu momen apa sih nggak suka, nggak like sampai terdengar gelay?," tanya Rian Ibram.

“Jadi itu buat seru-seruan, karena kita suka gitu. Kalo Nissa bercandanya gitu, enggak suka, nggak like,” jawab Nissa Sabyan.

Setelah kata 'gelay' menjadi viral di media sosial, vokalis berusia 21 tahun ini mengaku perasaannya biasa saja. Ia mengaku kejadian itu telah berlangsung dua tahun yang lalu. 

"Kamu nyangka nggak sih ini jadi trending, banyak netizen yang bikin meme-meme jahat banget netizen bikin meme nggak suka nggak like, gimana? Ketika kamu melihat jadi trending gimana?," tanya Rian Ibram.

Sabyan Gambus (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Sabyan Gambus (Foto: YouTube/TRANS TV Official)Caption

“Nggak gimana-gimana biasa aja,” ujar Nissa.

“Dua tahun lalu, udah lama itu,” lanjutnya.

Ayus Sabyan menambahkan jika para penggemarnya sudah mengetahui kata-kata tersebut bukan 'gelay', melainkan 'Nggak Like'.

"Ada pengaruhnya nggak sih buat Sabyan sebagai grup?" tanya Rian Ibram.

“Nggak ada. Apalagi ada yang post itu, terus mereka-mereka yang komen itu, mereka-mereka yang udah tahu bahasa itu sebetulnya. Tanpa kita kasih tahu, mereka sudah tahu,” papar Ayus.

“Mereka sendiri lah yang jawab bahwa itu sebetulnya bukan gelay tapi nggak like,” lanjutnya.

Tag: nissa sabyan Ayus Sabyan Gelay

Bagikan: