Anak Nyaris Tenggelam di Kolam Renang, Asri Welas Petik Pelajaran Berharga Agar Tak Lengah Jadi Orang Tua

Keluarga Asri Welas (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari artis Asri Welas, di mana putra bungsunya Renzo Gibrar Ridha Raharja tercebur di kolam renang dan hampir tenggelam. Kabar ini diumumkan langsung oleh Asri Welas lewat unggahan Instagramnya, pada Rabu (21/4/2021).

Artis berusia 42 tahun itu menjelaskan kronologi terceburnya sang putra ke dalam kolam renang. Ia menjelaskan bahwa sebelumnya pintu kolam renang di rumahnya selalu tertutu dengan rapat, mengingat dirinya yang masih memiliki 2 anak balita. Namun, sore kemarin pintu kolam renang tersebut terbuka dan anaknya tercebur ke dalam kolam tanpa adanya pengawasan.

"Hari ini di keluarga kami mendapat pelajaran berharga dan kami terpaksa menutup pintu menuju kolam renang, yang biasa kita selalu kunci karena kita masih punya 2 balita yang keduanya sangat aktif. Dan sore tadi ternyata pintu dalam keadaan terbuka dan apa yang tejadi, anakku yang ke-3 Ibrar masuk ke dalam kolam tanda ada yang tau," tulis Asri Welas.

Semua orang yang berada di rumahnya sempat kebingungan mencari keberadaan Ibrar yang tidak terlihat. Untung salah seorang segera menemukan anaknya dan langsung menyelamatkannya dari dalam kolam renang.

"Beberapa detik mas Ibrar dicari dan Alhamdulillah orang rumah dengan cepat mengangkat mas Ibrar dan membawa ke rumah sakit. Allah SWT maha besar, Allah SWT menyelamatkan anakku," kata Asri Welas. 

Lebih lanjut, Asri mengatakan bahwa kini anaknya sudah dalam keadaan sehat dan aman berada di dekatnya. Ia juga tak lupa untuk mengingatakn orang-orang untuk selalu berhati-hati dalam menjaga anak.

"Alhamdulillah sudah bobo di sampingku dalam keadaan sehat. Bulan puasa ini penuh makna untuk keluargaku untuk berhati-hati menjaga anak-anak. Terima kasih yang Allah SWT, anakku Ibrar dalam keadaan baik. Untuk yang membaca ini, semoga anak2 kita selalu dalam lindungan Allah SWT," tutup Asri Welas.

Tag: Asri Welas

Bagikan: