Ustaz Abdul Somad Bakal Kembali Menikah, Berikut Faktanya, Mulai dari Persiapan hingga Calon

| 24 Apr 2021 19:00
Ustaz Abdul Somad Bakal Kembali Menikah, Berikut Faktanya, Mulai dari Persiapan hingga Calon
Ustaz Abdul Somad (Instagram)

ERA.id - Ustaz Abdul Somad dikabarkan akan segera menikah kembali setelah sebelumnya bercerai dengan mantan istrinya Mellya Juniarti. 

Kabar pernikahan Ustaz Abdul Somad itu diketahui usai beredarnya surat persetujuan calon pengantin dirinya dengan wanita bernama Fatimah Azzahra Salim Barabud beredar di media sosial.

Terkait tentag beredarnya kabar ustaz Abdul Somad akan menikah berikut faktanya.

(Capture Instagram)

1. Foto surat permohonan

Dalam surat permohonan itu, terlihat kedua foto calon pengantin. Tentu saja beredarnya foto surat permohonan itu membuat publik geger.

2. Calonya gadis 20 tahun

Dari formulir tersebut, diketahui bahwa calon istri UAS adalah wanita kelahiran 2001 dan belum genap 20 tahun sementara UAS sudah mau memasuki usia 44 tahun.

3. Daftarnya sebulan lalu

Kabar pernikahan itu berembus usai sebuah foto formulir persetujuan calon pengantin beredar di kalangan media. Formulir itu sendiri didaftarkan pada 1 Maret 2021.

Sebelumnya diketahui, ustaz Abdul Somad baru saja bercerai dengan mantan istrinya, Mellya Juniarti pada 3 Desember 2019 lalu. Kini Ustaz Abdul Somad kembali membuka hatinya untuk melangkah ke pelaminan.

Sebelumnya Ustaz Abdul Somad menggugat cerai Mellya Juniarti di Pengadilan Agama Klas IB Bangkinang. Setelah 11 kali menjalani persidangan, pada 3 Desember 2019, keduanya pun resmi dinyatakan bercerai.

Rekomendasi