Habis Oplas Hidung Malah Dibilang Mirip Roy Kiyoshi, Ricky Cuaca: Jadinya Lo Body Shaming

| 25 Apr 2021 13:03
Habis Oplas Hidung Malah Dibilang Mirip Roy Kiyoshi, Ricky Cuaca: Jadinya Lo Body Shaming
Ricky Cuaca (Foto: Instagram/@rickycuaca)

ERA.id - Ricky Cuaca berhasil mengejutkan publik karena perubahan fisiknya. Sebelumnya, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini menurunkan berat badannya. Kini, penampilannya berubah karena mengubah hidungnya jadi lebih mancung.

Ia membuat konten before after hidungnya yang di oplas melalui video TikTok. Sayangnya, perubahan hidung Ricky Cuaca justru disebut-sebut mirip Roy Kiyoshi. Melihat banyak komentar netizen, pesinetron berusia 32 tahun itu buka suara.

Melalui Instagram Story-nya, Ricky Cuaca mengatakan jika dirinya disamakan dengan Roy Kiyoshi itu sama saja dengan body shaming. Pria yang disapa Ricu ini juga mempertanyakan dimana kesalahannya apabila operasi plastik hidung.

Unggahan Ricky Cuaca (Foto: YouTube/Arab Raksyeh)

"Nah banyak juga nih yang comment begini. Yaa pendapat masing-masing sih, tapi dengan lo mention Roy Kiyoshi malah jadinya lo body shaming. Itu nggak baik sayang," tulis Ricky Cuaca.

"Apa salahnya dengan oplas? Itu tindakan legall! Bahas soal Tuhan, ya nggak ada yang tahu. Bisa jadi Tuhan lebih cinta sama gue," lanjutnya.

Saat menjadi bintang tamu Rumpi No Secret, Ricky Cuaca mengatakan hidungnya tak mau disamakan dengan siapapun. 

Unggahan Ricky Cuaca (Foto: YouTube/Arab Raksyeh)

"Aku sih nggak mau mirip si A si B, balik lagi hidung si A belum cocok di aku. penting cocok aja di aku," kata Ricky Cuaca, dikutip dari kanal YouTube Arab Raksyeh pada Minggu (25/4/2021).

Ricky Cuaca menegaskan Roy Kiyoshi bukanlah sosok yang panutannya. Namun, jika dirinya dibilang mirip paranormal berusia 34 tahun, Ricky Cuaca menerimanya.

"Balik lagi, aku role modenya bukan Roy Kiyoshi. Tapi kalau dibilang mirip yaudah nggak mau cari masalah," ujar Ricky Cuaca.

Ricky Cuaca juga tak mau operasi plastik lagi. Menurutnya, operasi hidung menjadi kebutuhannya dan bagian wajah lainnya sudah merasa sempurna

"Aku nggak mau gila-gila. Aku enggak ketagihan sih, tapi aku menekan aja. kebutuhan aku cuma di hidung, jadi yang lainnya udah sempurna banget," papar Ricky Cuaca.

Rekomendasi