Ogah Bahas Cibiran Body Shaming Usai Melahirkan, Aurel Hermansyah: Nggak Penting Ditanggapin

| 12 Jan 2024 14:15
Ogah Bahas Cibiran Body Shaming Usai Melahirkan, Aurel Hermansyah: Nggak Penting Ditanggapin
Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

ERA.id - Aurel Hermansyah mendadak ogah bahas cibiran netizen soal dirinya kena body shaming usai melahirkan. Ia nampaknya tidak mau menanggapi cibiran pedas netizen soal bentuk tubuhnya yang berisi.

Dihadapan awak media, istri Atta Halilintar ini tidak mau membahas perlakuan body shaming yang diungkapan dari sesama perempuan. Terlebih lagi, Aurel pernah mencurahkan isi hatinya yang kena body shaming dari netizen.

"Nggak sih, nggak mau nanggapinlah. Karena apa ya, nggak penting untuk ditanggapi," ujar Aurel Hermansyah, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Unggahan video itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru ramai-ramai menghujat anak kandung Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini lantaran tak mau membahas soal cibiran body shaming.

"Gak mau nanggepin tpi di post di IG gimana ceritanya," komentar akun @shashash****_

"Ngk mau nanggapi tapi curhat," tulis akun @anitaak*****

"Nggak mau nanggepin tp nilis caption di feed trs bikin konten juga." kata akun @yanti*****

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat mengeluh menjadi korban body shaming. Perempuan berusia 25 tahun ini mencurahkan isi hatinya melalui media sosialnya usai mendapat komentar negatif mengenai body shaming. Ia merasa tak habis pikir lantaran komentar negatif itu justru datang dari sesama perempuan.

Aurel Hermansyah menegaskan dirinya tidak egois dan memikirkan kesehatan Azura. Ia merasa sedih dengan netizen yang selalu membanding-bandingkan dirinya dengan perempuan lain. Bahkan, Aurel mengaku cibiran netizen berpengaruh terhadap ASI-nya yang jadi berkurang.

Aurel Hermansyah juga heran dengan netizen yang menyebut dirinya berpenampilan seperti ibu-ibu. Ia juga tak habis pikir dengan netizen yang membandingkan dirinya dulu dan sekarang. Aurel Hermansyah berharap agar netizen tidak lagi berkomentar negatif yang bernada body shaming.

Rekomendasi