Tidak Punya Perasaan, 5 Zodiak Ini Punya Sifat Egois dan Sombong

| 28 Apr 2021 06:00
Tidak Punya Perasaan, 5 Zodiak Ini Punya Sifat Egois dan Sombong
Ilustrasi pria (Foto: Unsplash/Ryan Snaadt)

ERA.id - Sebagian orang memiliki percaya diri dan harga diri besar, tak heran jika muncul rasa kesombongan. Sikap jelek satu ini memang bikin jengah dan kesal. Kamu harus waspada karena virus sombong ini bisa menyerang siapa saja.

Dilansir dari johnjayandrich.iheart pada Rabu (28/4/2021), ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki rasa egois tinggi dan tak memiliki perasaan. Berikut 5 zodiak yang punya sifat egois dan sombong.

1. Leo 

Bossy female employee in formal wear sitting on chair in workplace and demonstrating frivolous and unprofessional behavior while looking awayIlustrasi wanita (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Tidak heran jika Leo ada di urutan teratas zodiak yang memiliki sifat arogan. Mereka cenderung egois dan sombong, tetapi karismatik. Leo tidak akan memiliki banyak teman. Ego Leo terlalu besar menjadi masalah besar, terutama terkait kesuksesan mereka. Leo merasa pemikirannya paling benar dalam segala hal. Faktor terbesar yang membuat mereka begitu percaya diri adalah kesombongan. 

2. Sagitarius 

Salah satu alasan Sagitarius ingin melihat dunia adalah karena yakin dunia berputar di sekitarnya. Mereka orang yang menawan, ingin tahu, dan optimis. Tetapi, kesulitannya datang dalam kenyataan bahwa mereka berpikir kesenangan harus digantikan dengan kualitas yang tidak terlalu menarik, seperti egois dan kesombongan. Sagitarius sangat senang mengemukakan teori mereka karena yakin semua orang di sekitarnya terpesona.

3. Taurus 

man holding telephone screamingIlustrasi pria (Foto: Unsplash/Icons8 Team)

Taurus tidak percaya pada kompromi. Taurus percaya bahwa mereka selalu benar. Mereka memanjakan diri sendiri sampai titik di mana mereka sama sekali tidak menyadari kebutuhan dan perasaan orang lain. Masalah mereka mengalahkan masalah orang lain dan harus selalu ditangani terlebih dahulu. Taurus bisa dibilang egois, sehingga bisa dianggap tidak berperasaan bagi orang lain. 

4. Aries 

Sangat sulit bagi Aries untuk mempertimbangkan pendapat orang lain. Bukan karena tidak peduli, namun mereka sulit menangani emosi dan hal-hal yang tidak peka. Aries terlalu sibuk untuk memikirkan orang lain, dan mereka tidak tahu apa yang orang lain butuhkan. Jika dimintai bantuan secara langsung, Aries ada di sana. Jika menyamakan ketidaksabaran Aries dengan sikap mementingkan diri sendiri. Kamu bisa tahu alasan mereka terlihat sombong.

5. Aquarius 

man in black crew neck t-shirtIlustrasi pria (Foto: Unsplash/Usman Yousaf)

Aquarius secara mengejutkan mengeluarkan sisi keegoisan diri sendiri. Aquarius tidak dapat mengatasi emosi orang lain, tetapi Tuhan membantu kamu jika mereka sakit dan tidak segera mencoba membantu. Mereka adalah pendengar yang baik tetapi sangat keras kepala. Sehingga tidak ada gunanya mencoba mengubah pikiran setelah dibuat.

Rekomendasi