Hapus Sulam Alisnya Karena Sadar Ganggu Mata Netizen, Kartika Putri: Alis Shincan Ini Tidak Jadi Bahan Gibah

| 29 Apr 2021 16:30
Hapus Sulam Alisnya Karena Sadar Ganggu Mata Netizen, Kartika Putri: Alis Shincan Ini Tidak Jadi Bahan Gibah
Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld) sulam alis Kartika Putri alis

ERA.id - Penampilan Kartika Putri atau Karput kerap mencuri perhatian netizen. Terutama bagian alis istri Habib Usman Bin Yahya yang dianggap tak biasa. Usai hijrah dan menjadi istri Habib, alis tebal Kartika diperoleh dari hasil sulam yang menjadi perbincangan publik.

Mengetahui alisnya menjadi perbincangan netizen, Kartika Putri berusaha untuk menghilangkan bekas sulam alis yang sempat dilakukannya beberapa tahun lalu. Kini, tahapannya masih dalam proses penghapusan sulam alisnya. 

Dalam unggahannya, bintang film Mama Minta Pulsa ini memamerkan foto wajah dengan alis yang diselimuti krim. Kartika Putri tengah menjalani prosedur laser untuk menghilangkan sulam alisnya.

Melalui keterangannya, Kartika Putri nampaknya sadar jika alis Sinchan (karakter animasi Jepang) ini menjadi bahan omongan netizen. Sehingga, ia memutuskan untuk menghapus sulam alisnya.

"Setelah satu bulan aku lanjut laser lagi untuk menghilangkan bekas sulam alis aku hehe. Biar alis shincan ini tidak menjadi bahan perghibahan yaahh hehe..#becanda," tulis Kartika Putri di Instagram pribadinya, dikutip Kamis (29/4/2021).

Lebih lanjut, artis berusia 30 tahun ini merasa banyak netizen yang terganggu dengan alisnya. Kartika Putri berharap agar sulam alisnya segera menipis. 

"Kalau pun iya aku ikhlas kok karena emang ganggu banget hahaha.. semoga semakin menipis yah, aamiin. #nofilterneeded #maskerkoneng," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri komentar dari netizen. Ada pun netizen yang merasa unggahan Kartika Putri soal hapus sulam alis dinilai tidak penting dan membuat banyak salah paham.

"Nggak penting beginian di posting bu! Masih banyak postingan yg bermanfaat," tulis akun @sin*****an

"Mending nggak usah dipost deh @kartikaputriworld soalnya banyak yang salah paham. Mending diam-diam aja kalau mau lasernya," timpal akun @mar***_*****ana

Rekomendasi