Putri Kiwil Balas Nyinyiran Netizen, Meggy Wulandari Malah Kena Hujat: Anak Masih Kecil Diajarin Julid

Meggy dan Meisya (Foto: IG @meggywulandari_real)

ERA.id - Belakangan putri Kiwil bersama Meggy Wulandari, Meisya menjadi perbincangan publik sejak dirinya dikabarkan menangis karena dikatakan mirip sang ayah. Menanggapi banyaknya nyinyiran dan hujatan, Meisya akhirnya membalas netizen lewat video TikTok, yang diunggah ulang oleh akun gosip nyinyir_update_official.

Tak sendiri, untuk membuat video tersebut Meisya tampak ditemani oleh Meggy. Pada video tersebut, Meisya meluapkan kekesalannya pada netizen yang menhujatnya.

"Hai buat para netizen Indo yang suka julidin hidup aku. Aku tuh masih kecil, nggak suka makeup, jadi nggak usah sewot," ucap Meisya dengan tatapan melotot sambil menunjuk ke arah kamera.

Meisya kemudian menjelaskan perawatan apa saja yang dijalani oleh ibunya sehingga bisa tampil cantik.

"Mama aku bisa putih begini tinggal suntik putih. Hidungnya mancung, pakai jepitan jemuran, lihat tuh. Alisnya tebel sulam alis atau kalau nggak pensil alis. Bulu matanya lentik, pakai jepit bulu mata. Gitu aja kok repot," kata Meisya dengan ekspresi kesal dan mata yang tetap melotot.

Usai video tersebut diunggah, banyak netizen yang menyayangkan sikap Meggy yang mendukung sang putri melakukan hal seperti. Tak sedikit warganet juga menyalahkan yang mengajarkan hal tidak benar kepada putrinya.

"Emaknya sih yang bikin heboh," kata salah seorang netizen.

"Beneran mirip Kiwil kamu nak, kocak," ujar yang lainnya.

"Kasihan anaknya masih kecil udah diajarin julid," sambung yang lainnya.

"Julid sejak dini, ekspresinya tolong," ucap salah satu akun.

Tag: anak Kiwil Putri Kiwil dan Meggy Kiwil Meggy Wulandari

Bagikan: