Tak Mau Ambil Risiko, 5 Zodiak yang Paling Takut Hadapi Masalah

| 30 Apr 2021 06:01
Tak Mau Ambil Risiko, 5 Zodiak yang Paling Takut Hadapi Masalah
Ilustrasi wanita (Foto: Unsplash/Tamara Bellis)

ERA.id - Semua orang pasti memiliki masalah. Jangan takut untuk menghadapinya, karena masalah mengajarkan banyak hal, terutama mengenali diri sendiri. Hanya saja, banyak orang berusaha untuk menghindari masalah tersebut. 

Dilansir dari Your Tango pada Jumat (30/4/2021), ada beberapa zodiak yang tak mau mengambil segala resiko, karena ingin mencari aman. Berikut 5 zodiak yang paling takut hadapi masalah.

1. Capricorn

woman leaning on beige concrete wallIlustrasi wanita (Foto: Unsplash/Raychan)

Capricorn adalah sosok yang kaku, taat aturan dan profesional saat bekerja. Dibalik sosoknya yang profesional, Capricorn adalah sosok yang penakut. Zodiak ini mudah panik dan tidak dapat mengontrol emosi dengan baik.Hal itu membuat Capricorn takut mengambil keputusan dan risiko karena dinilai bakal merugikan dirinya dan orang lain. Selain itu, mereka juga takut dengan hal berbau mistis dan dunia lain.

2. Sagitarius

Sagitarius selalu ingin hidup damai dan tenang bersama orang sekitarnya. Kebiasaan hidup santai ini membuat Sagitarius takut mengambil risiko untuk menghadapi permasalahan dalam hidup. Baginya, mengambil risiko hanya membuat Sagitarius stres dan tidak bisa menikmati hidup dengan bahagia dan tenang.

3. Taurus

man covering face with both hands while sitting on benchIlustrasi pria (Foto: Unsplash/Christian Erfurt)

Taurus termasuk zodiak yang dikenal penakut dalam segala hal. Mulai dari menghadapi permasalahannya sendiri hingga mengambil risiko untuk mencapai tujuannya. Zodiak ini terlalu takut untuk menyakiti perasaan orang lain. Hal itulah yang membuat Taurus terus merasa terpuruk karena permasalahannya sendiri. Taurus dikenal paling takut saat hadapi masalah.

4. Aquarius

Aquarius memang tidak bisa mengontrol ketakutannya saat keluar dari zona nyaman. Mereka mudah panik, takut dan gelisah saat harus memberikan keputusan dan mengambil risiko dari permasalahan yang dihadapinya. Jadi, Aquarius akan mengambil tindakan yang dinilai aman bagi dirinya sendiri. 

5. Cancer

Man And Woman Wearing Brown Leather JacketsIlustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Jika sudah takut untuk menghadapi suatu permasalahan, Cancer sama sekali tidak mau berurusan dengan hal itu. Mereka tidak bisa mengontrol emosi dan berpikir jernih saat menghadapi masalah. Sifat mudah panik dan penakut inilah yang membuatnya tidak berani mengambil risiko. Ketakutan tersebut seakan menghantui Cancer. 

Rekomendasi