Merusak Hidup Sendiri, Inilah 5 Zodiak yang Sering Mengalami Masalah Trust Issue

| 02 Mar 2022 06:05
Merusak Hidup Sendiri, Inilah 5 Zodiak yang Sering Mengalami Masalah Trust Issue
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Trust issue, kerap menjadi masalah besar bagi orang lain. Mereka tidak bisa percaya dengan siapa pun, entah itu keluarga bahkan pasangan sendiri. Trust issue sering dikaitkan dengan hubungan sosial seseorang, seperti pertemanan, keluarga, pekerjaan, sampai percintaan

Nah, coba cek orang-orang di sekitarmu, apakah ada yang mengalami masalah trust issue? Apakah dia pasanganmu, saudaramu, atau dirimu sendiri? Dilansir dari Times of India, berikut zodiak yang sering dilanda masalah trust issue.

1. Taurus

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Craig Adderley)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Craig Adderley)

Zodiak ini sangat skeptis. Mereka berpikir bahwa orang bisa berbohong untuk keuntungan sendiri dan sering melakukannya. Jiwa Taurus percaya bahwa orang mengatakan setengah kebenaran dan tidak ada yang bisa dipercaya.

2. Virgo

Orang-orang ini perfeksionis yang hanya mengandalkan diri sendiri. Virgo merasa tidak ada yang bisa menyelesaikan tugas seperti yang mereka bisa. Virgo lebih memilih untuk tidak mempercayai siapa pun sehingga jarang curhat pada orang lain.

3. Scorpio

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/David Garrison)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/David Garrison)

Scorpio percaya dunia mungkin memiliki orang-orang yang dapat dipercaya. Tetapi mereka tidak pernah bertemu siapa pun yang dapat dipercayai. Mereka berpikir tidak ada yang memperlakukan dengan benar. Orang-orang mengarang cerita dan berbohong tanpa mempertimbangkan perasaan orang lain.

4. Capricorn

Capricorn lebih suka melihat yang terburuk dari orang lain daripada melihat yang terbaik. Mereka selalu dijaga dengan rasa pertahanan diri yang baik karena tidak suka dikecewakan. Capricorn takut menyimpan segala macam harapan sehingga kepercayaan adalah hal yang langka. Bahkan jika mereka mempercayai kamu, hal itu tidak akan pernah 100 persen.

5. Aquarius

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Tim Gouw)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Tim Gouw)

Aquarius sangat takut terluka. Mereka hanya tidak tahan untuk mengambil risiko itu. Inilah sebabnya mengapa mereka sangat jarang membuka hati kepada orang-orang di sekitarnya. Aquarius terus berusaha meyakinkan diri sendiri bahwa tidak ada orang yang berharga.

Rekomendasi