Atta Halilintar Minta Aurel Hermansyah Sering Pakai Hijab, Gus Miftah: Jangan Dipaksa, Harus Dari Hati

| 30 Apr 2021 10:15
Atta Halilintar Minta Aurel Hermansyah Sering Pakai Hijab, Gus Miftah: Jangan Dipaksa, Harus Dari Hati
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

ERA.id - Semenjak manyandang status menjadi istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mengubah penampilannya. Ia kerap membagikan foto dirinya dalam balutan busana muslimah modern. Penampilannya pun menuai banyak pujian dari netizen.

Tak hanya netizen, Atta Halilintar sangat menyukai melihat penampilan baru Aurel Hermansyah. Bintang film ASHIAP MAN ini juga memuji penampilannya istrinya bertambah cantik jika mengenakan hijab.

Bahkan, Atta Halilintar meminta tanggapan dari Gus Miftah soal putri sulung Krisdayanti yang mengenakan hijab. Saat ditemui awak media, Gus Miftah meminta YouTuber berusia 26 tahun itu agar tidak memaksa Aurel Hermansyah untuk tampil mengenakan pakaian muslimah.

Gus Miftah (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Soal jilbab rupanya saya menekan kan ke Atta, jangan dipaksa karena harus berangkat dari hati," ujar Gus Miftah, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat (30/4/2021). 

"Sebagaimana saya sampaikan sesuatu, kalau mencari sesuatu jangan dari emosi karena jatuhnya emosinya. Tetapi memulai dari hati," lanjutnya.

Rupanya, Atta Halilintar juga tak memaksa Aurel Hermansyah untuk mengenakai muslimah. Keputusan Aurel yang telah berhijab berangkat dari dirinya sendiri. 

"Atta pun tidak mau maksa bahwa kemudian Aurel harus begini-begini, nggak ada seperti itu," kata Gus Miftah.

Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman mengaku Atta Halilintar sempat menanyakan berulang kali terkait penampilan baru istrinya. 

"Beberapa kali postingan dan saya ditanya, 'itu gimana gus'. Saya bilang, 'cantik dan keren. Berarti jilbab Aurel tidak mengurangi kecantikan dia," papar Gus Miftah.

Gus Miftah juga menyampaikan seorang wanita akan terlihat lebih cantik mengenakan hijab. Sebab, ada aura yang terpancar dalam diri pelantun "Tanpa Bintang".

"Bahkan saya mengatakan ada inner beauty yang terpancar karena cantiknya wajahmu hanya akan menemanimu sampai tanah, tapi akhlakmu menemani sampai janah," tutur Gus Miftah.

Rekomendasi