Dihujat Usai Foto Bareng Nadya Arifta, Gibran Rakabuming Ekspresi Datar: Kenapa Gue yang Disalahin?

Tim Editor

Gibran Rakabuming dan Nadya Arifta (Foto: Instagram/@igtainmenttt)

ERA.id - Hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta masih menjadi perbincangan publik. Nadya Arifta dinilai sebagai orang ketiga dalam kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia Tissue. Kebersamaan Kaesang dan Nadya tersebar di media sosial. 

Bahkan, kini kakak Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka ikut terbawa. Terdapat foto Wali Kota Solo sedang berfoto dengan Nadya Arifta. Kakak Kaesang Ayu itu memamerkan ekspresi datar dan Nadya Arifta tersenyum ke arah kamera. 

Foto itu langsung menuai banyak komentar dari netizen. Ada pun seorang netizen yang mengkaitkan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep. Bahkan, ia menyebut Nadya Arifta sebagai calon ipar yang 'low class'. 

Gibran Rakabuming dan Nadya Arifta (Foto: Instagram/@igtainmenttt)

"Calon ipar yang low class ya? Yang pernah menghujat pakde @gibran_rangkabumi. Selamat ya menikmati hubungan yang baik dengan cendana. Untung Feli udah bebas," tulis akun @raine_nabila.

Tak disangka, Gibran Rakabuming membalas komentar negatif dengan menohok. Ia merasa heran mengapa dirinya disalahkan oleh netizen, mengenai kisah cinta Kaesang Pangarep.

"Kenapa gue yang disalahin?" tulis Gibran Rakabuming.

Komentar dari Gibran Rakabuming direspon oleh netizen lainnya. Mereka malah salah fokus dengan raut wajahnya Gibran.

"Wkwkwkwkwk dengan muka flat terus balas kaya gitu pas bangeett," tulis akun @hellomonday.acc

"Muka nya Gibran tertekan banget," komentar akun @teguh*****

"Muka mas Gibran kenapa gitu banget foto sama Nadia. Senyum dong mas, Nadia aja tersenyum lebar," timpal akun @miego******lurspesial

Tag: gibran rakabuming raka Nadya Arifta jokowi kaesang pangarep

Bagikan: