Unggah Foto Lagi Salat Tarawih, Chacha Frederica Malah Dapat Nasihat dari Netizen

Chacha Frederica (Instagram/@chafrederica)

ERA.id - Baru-baru ini, Chacha Frederica mengunggah momen kebahagiaannya bisa menunaikan ibadah salah tarawih di luar rumah untuk pertama kalinya, di tengah pandemi COVID-19 masih berlangsung saat ini. 

Artis berusia 31 tahun itu mengaku sangat bersyukur bisa kembali salat tarawih berjamaah dan melewati momen bulan suci Ramadan bersama orang-orang terdekatnya.

"MasyaAllah TabarakaAllah. Baru kali ini di Ramadan ini sholat tarawih berjamaah di luar rumah. Rindu ramai-ramai berbondong-bondong ke Masjid, duduk berlama-lama di masjid, ngeliatin indahnya langit di bulan suci Ramadan," ungkap Chacha Frederica melalui unggahan di akun Instagramnya. 

Namun, bukannya menerima komentar yang positif akan unggahannya menjalankan ibadah tarawih di bulan Ramadan itu, Chacha malah menerima berbagai hujatan dan nasihat dari banyak netizen.

Netizen ramai mengomentari mukena yang dikenakan oleh Chacha yang dianggap masih memperlihatkan auratnya. Mereka bahkan menyampaikan kepada Chacha untuk mengganti mukenanya dengan yang lebih tertutup dan tidak menampakkan lekuk tubuhnya. 

Tak hanya itu, ada juga netizen yang menyayangkan pilihan Chacha untuk mengunggah foto dirinya lagi beribadah, yang mereka anggap itu merupakan suatu hal yang tak perlu untuk dipamerkan. 

"Mba Cacha, kalo sholat pk baju. Sebaiknya pake hijab panjang, biar tertib. Maaf ya nak ibu cuma memberi nasihat," kata salah satu akun. 

"Alangkah baiknya mbak Cha menggunakan gamisnya yang lebih longgar agar tak berbentuk lekuk tubuhnya, sehingga lebih afdol mengerjakannya. Dan baiknya tidak diposting sehingga menjadi bahan pembicaraan di sosmed. Semoga mbaknya makin istikomah amin," tulis akun lainnya. 

"Pakai mukena yang lain kak, itu lekuk tubuhnya masih kelihatan," ujar netizen lainnya. 

Tag: Chacha Frederica salat tarawih

Bagikan: