Belum Cerai Tapi Tak Dinafkahi Maell Lee, Intan Ratna Juwita Tak Malu Berjualan Es Kelapa Dipinggir Jalan

Tim Editor

Intan Ratna Juwita (Foto: YouTube/intan ratna juwita)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari selebgram asal Aceh, Intan Ratna Juwita. Kini, Intan harus berjuang hidup untuk bertahan hidup dengan berjualan es kelapa dipinggir jalan. Hal ini karena Maell Lee tak memberinya nafkah.

Seperti yang diketahui, Majelis Hukum PA Pekan Baru menolak permohonan cerai Maell Lee pada Senin (29/3/2021). Itu berarti, sampai sekarang Intan Ratna Juwita masih berstatus istri sah Maell Lee.

Melalui kanal YouTube-nya, Intan Ratna Juwita mengaku berjualan es kelapa baru pertama kali dalam hidupnya dan menjadi pengalaman berarti baginya. 

Intan Ratna Juwita (Foto: YouTube/intan ratna juwita)

“Mohon maaf, ini pengalaman pribadi pengalaman pertama dalam seumur hidup gue jualan kelapa muda di pinggir jalan, gila, gila,” kata Intan dikutip dari kanal YouTube-nya pada Senin (3/5/2021).

Meski tak diberikan nafkah, Intan Ratna Juwita tetap semangat untuk berjualan es kelapa dipinggir jalan. Menurutnya rezeki datang dari sang pencipta.

“Tapi enggak apa-apalah, yang penting semangat, karena suami nggak ngasih nafkah lagi. Jadi, nggak papa walaupun belum resmi cerai. Tapi nggak papa, rezeki dari Tuhan," papar Intan.

Intan mengaku tak malu untuk berjualan es kelapa. Baginya, yang paling utama adalah bekerja dengan halal tanpa menjual diri.

"Nggak papalah cari rezeki, yang penting halal. Aku enggak malu kok jual apapun, yang penting jangan jual diri,” kata Intan Ratna Juwita.

Intan Ratna Juwita (Foto: YouTube/intan ratna juwita)

"Kan aku lagi proses cerai dan nggak dikasih nafkah lagi. Nggak apa-apa nggak dikasih nafkah, tapi kita semangat cari uang. Uang kan nggak hanya dari suami, tapi dari Tuhan," lanjutnya.

Selain berjualan es kelapa muda, Intan juga menjajakan koleksi dagangannya. Pedangdut berusia 29 tahun itu juga mengajak netizen untuk datang ke Condet.

"Buat teman-teman semua yang mau datang, datang ke Condet. Aku buka sale-sale dan jual kelapa muda selama bulan puasa,” tutur Intan.

Tag: Maell Lee Intan Ratna Juwita

Bagikan: