Rayakan Hari Anak, 3 Potret Masa Kecil Seleb Korea yang Super Menggemaskan

| 05 May 2021 20:33
Rayakan Hari Anak, 3 Potret Masa Kecil Seleb Korea yang Super Menggemaskan
Kim Seon Ho (Instagram/@seonho_kim)

ERA.id - Setiap tanggal 5 Mei dikenal sebagai perayaan Hari Anak di Korea Selatan. Dalam rangka merayakan hari spesial tahunan ini, beberapa selebriti Korea mengunggah potret masa kecil mereka. 

Adapun selebriti Korea yang mengunggah potret masa kecil mereka untuk peringatan Hari Anak adalah Taeyong NCT, Song Joong Ki, dan Kim Seon Ho. Foto masa kecil ini mereka bagikan langsung melalui unggahan di akun Instagram masing-masing.

Taeyong membagikan tiga buah fotonya lewat Instagram Stories. Tak diragukan lagi, dengan foto masa kecilnya, Taeyong membuktikan dirinya yang sudah memiliki visual menawan sejak lahir.

Taeyong NCT (Instagram/@taeoxo_nct)

"Selamat Hari Anak," tulis Taeyong.

Lalu ada Song Joong Ki yang membagikan foto dirinya saat masih kanak-kanak. Pada foto tersebut, bintang drama Vincenzo itu terlihat mengenakan pakaian casual dan tampak sedang menerima sebuah piagam penghargaan. 

Song Joong Ki (Instagram/@hi_songjoongki)

Selain Taeyong dan Song Joong Ki, ada Kim Seon Ho yang juga mengunggah foto dirinya saat masih balita. Pada foto yang diunggahnya, aktor yang tengah naik daun itu tampak tersenyum cerah melihat ke arah kamera. 

Kim Seon Ho (Instagram/@seonho_kim)

Rekomendasi