Tampil Glamor dari Rumah, Intip Fashion Luxury Seleb Hollywood di Golden Globe 2021

| 01 Mar 2021 20:45
Tampil Glamor dari Rumah, Intip Fashion Luxury Seleb Hollywood di Golden Globe 2021
Golden Globe 2021 (Instagram)

ERA.id - Masa pandemi membuat sejumlah ajang penghargaan menggelar acaranya secara virtual, termasuk Golden Globe 2021. Meski terpaksa digelar tanpa tatap muka, sejumlah seleb Hollywood pun tetap tampil memukau dan mencuri perhatian. 

Hollywood Foreign Press Association berkesempatan untuk melakukan pemotretan jarak jauh dengan sejumlah bintang Hollywood. 

Sejumlah nama besar pun berhasil dipotret dan diabadikan untuk acara Golden Globe 2021, sebut saja Regina King, Emma Corin, Vanessa Kirby, Bryan Cranston, dan masih banyak lagi.

Meski dipotret dari jarak jauh, hasil foto dari sejumlah seleb Hollywood ini tetap memukau dan mencuri perhatian. 

Berikut ini potret seleb Hollywood yang ikut serta ajang Golden Globe 2021 dari rumah.

1. Regina King

Wanita yang masuk nominasi sutradara terbaik di Golden Globe 2021, Regina King tampak menawan dengan gaun hitam bling-bling dari Louis Vuitton.

(Instagram)

Dari laman Instagram-nya, Regina menyebut penampilannya seperti sebotol sampanye terbaik versi dirinya. Tak lupa deretan berlian juga menghiasi jari-jari manisnya. 

King dinominasikan sebagai sutradara terbaik untuk filmnya One Night in Miami. Dia adalah salah satu dari tiga sutradara wanita dalam kategori tersebut, yang pertama dalam sejarah Golden Globes. Selain itu dia adalah wanita kulit hitam kedua yang dinominasikan dalam kategori tersebut.

2. Kate Hudson

Aktris Kate Hudson rela mengubah ruang keluarganya untuk berkumpul dan berbagi keseruan saat nonton Golden Globe 2021. Dalam kesempatan wawancara bareng E! News, Hudson mengaku merayakannya bersama seluruh keluarganya. 

Hudson juga mengatakan hal ini sebagai salah satu pengalaman seru yang memacu adrenalinnya. Bahkan ia berharap bisa melakukan hal semacam ini lagi suatu hari nanti. 

(Instagram)

“Saya punya keluarga besar, ibu dan ayah saya ada di sini, dan anak-anak saya ada di sini, kami mencoba untuk benar-benar membawa perasaan perayaan ke dalamnya dan itu menyenangkan. Saya pikir kita harus melakukan ini lebih sering,” kata Kate Hudson. 

Ada dua gaun yang ia pakai untuk acara Golden Globe 2021. Gaun pertama berwarna putih dan satunya berwarna hitam keluaran Louis Vuitton. 

3. Emma Corin

Pemenang Aktris Terbaik, Emma Corin tak mau kalah cantik dan stunning tampil di Golden Globe 2021 virtual. Dari laman Instagram-nya, Corin membagikan potret hitam putihnya dengan gaun rancangan MiuMiu.

(Instagram)

Dalam foto lainnya, pemeran Putri Diana itu nampak memakai setelan blazer berwarna khaki. Sebagai pemenang Aktris Terbaik berkat The Crown, Corin juga menyampaikan rasa terima kasihnya untuk mendiang Putri Diana. 

“Anda telah mengajari saya belas kasih dan empati melebihi ukuran apa pun yang dapat saya bayangkan," kata Corrin. "Dan atas nama semua orang yang mengingat Anda dengan penuh kasih sayang dan penuh semangat di hati kami, terima kasih,”. 

4. Gal Gadot

Si cantik Wonder Women alias Gal Gadot juga tak mau ketinggalan keseruan Golden Globe 2021. Ia memakai gaun putih di atas lutut dengan riasan lipstik merah merona. 

(Instagram)

5. Vanessa Kirby

Sama seperti Gal Gadot, aktris kelahiran 18 April 1988, Vanessa Kirby juga diabadikan dalam lensa untuk Golden Globe 2021. Di ajang ini ia dinominasikan untuk Actress in a Drama Motion Picture berkat film Pieces of a Woman.

(Instagram)

 

6. Jane Levy

Jane Levy, aktris yang dinominasikan Golden Globe pertama kalinya ini mengaku sangat bersyukur dan gembira bisa masuk ke salah satu daftar nominasi. Ia bahkan mengaku menghabiskan banyak waktu cuma demi berdandan. 

“Saya berdandan untuk pertama kalinya dalam waktu yang sangat lama dan saya merasa sangat terhormat bisa dinominasikan bersama aktor dan aktris brilian,” kata Jane Levy. 

(Instagram)

Dari laman Instagram-nya, Levy membagikan keseruannya saat tampil virtual di Golden Globe 2021. Ia terlihat memakai gaun berwarna navy dan juga masker di wajahnya. 

Itu lah sederet seleb Hollywood yang menikmati keseruan Golden Globe 2021 dari rumah. Meski pun digelar secara virtual, penampilan mereka tetap memukau dan totalitas sebagai pekerja seni.

Rekomendasi