Komedian Sapri yang Dikenal dengan Pantun "Masak Air", Kritis hingga Dirawat di ICU, Sakit Apa?

| 06 May 2021 12:27
Komedian Sapri yang Dikenal dengan Pantun
Sabri dirawat di ICU. (Foto: Instagram/Ruben Onsu)

ERA.id - Lama menghilang dari pemberitaan, komedian Sapri dikabarkan sakit kritis dan dirawat di rumah sakit. Kondisi terkini dari komedian yang sering disapa Bang Sapri ini diketahui lewat unggahan Ruben Onsu di akun Instagramnya.

Pada unggahan foto Ruben tersebut, tampak Sapri yang terbaring lemah di ruang ICU. Ia juga terlihat menggunakan alat bantu untuk pernapasan. Mata komedian berusia 49 itu terlihat tertutup dan pada tangannya juga menempel selang infus.

Ruben Onsu, selaku teman dekat Sapri meminta dukungan doa agar sang sahabat lekas pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

"Mohon doanya untuk saudara kita @sapri_pantun yang sekarang ini terbaring sakit di ICU," tulis Ruben Onsu, pada keterangan unggahannya.

Suami dari Sarwendah itu juga menyampaikan bahwa di kondisi Sapri yang sedang sakit ini, sang istri tak lama lagi akan melahirkan anak mereka yang kedua.

Komedian Sapri Kritis hingga Dirawat di ICU dengan Alat Bantu Pernapasan, Begini Kondisinya Sekarang

"Semoga segera pulih dan bisa melihat istrinya yang sebentar lagi akan melahirkan anak kedua," lanjut Ruben Onsu.

Tak hanya Ruben, Melaney Ricardo juga mengunggah potret yang sama di Instagramnya. Ibu dari dua anak ini juga meminta doa dan berharap agar sang sahabat kembali sehat. Melaney juga tampak mengenang kebaikan dan berbagai momen yang sudah dilewatinya bersama Sapri.

"Bangun hy teman baikku. Kamu pejuang, buat keluarga dan banyak orang. Orang yang sangat ramah, penuh kelucuan, banyak banget cerita perjuangan kita sama-sama dari 10 tahun yang lalu. Ayo @sapri_pantun bangun, sehat lagi! Tuhan bersamamu," kata Melaney Ricardo.

Meski demikian, hingga kini belum diketahui penyebab dan sakit apa yang diderita Sapri, yang mengharuskan dirinya dirawat di ruang ICU. Namun, kabar sakitnya Sapri ini mengundang banyak kesedihan dan rasa simpati dari rekan sesama artis, serta dari warganet.

"Ya Allah bang Sapri semoga abang mendapatkan kesembuhan ya bang," ujar Indra Bekti.

"Ya Allah bang Sapri sakit apa Ben? Semoga cepat sembuh," kata Iis Dahlia.

"Pantes gak ada di pesbuker semoga bang Sapri cepat sembuh dan dipulihkan, amin," kata salah satu warganet.

Rekomendasi